Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Turnamen sepakbola AFF U16 Championship segera digelar. Timnas Indonesia berumur 16 tahun siap merebut gelar juara turnamen terakbar se-Asia Tenggara ini. Pertandingan Indonesiakontra Filipina akan membuka kompetisi pada hari Minggu, 29 Juli 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan akan ditayangkan secara LIVE di Indosiar pukul 18.30 WIB. Akankah bakat – bakat muda terbaik bangsa akan membawa trofi kemenangan di AFF U16 Championship? Saksikan AFF U16 Championship eksklusif hanya di Indosiar!

Pertandingan sepakbola bergengsi Indonesia Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak juga masih berlanjut di Indosiar, yang saat ini mulai memasuki pekan kedelapan belas pada hari Jumat, 27 Juli 2018 dengan mempertandingkan Mitra Kukar FC vs Arema FC LIVE pukul 15.00 WIB, PERSIJA Jakarta vs Bhayangkara FC LIVE pukul 17.30 WIB; Sabtu, 28 Juli 2018 PSMS Medan vs Bali United LIVE pukul 18.30 WIB dan Senin, 30 Juli 2018 PS Tira vs PERSIB Bandung LIVE pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Gelar Santunan Yatim Piatu, PT Hotel Indonesia Natour Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan 1445 H

Sementara itu dari Bintang Pantura 5, ajang pencarian bakat ini telah memasuki Panggung 36 Besar sejak Rabu lalu. Seluruh peserta mengerahkan segala kemampuan mereka untuk bersaing demi lolos ke babak selanjutnya. Begitupun dengan para Mentor yang saling mengunggulkan anak didiknya. Keseruan terjadi di atas panggung ketika seluruh yang hadir di studio dikejutkan oleh kehadiran sosok pria yang dikenal sebagai “Babang Tamvan” yaitu Andika, mantan vokalis Kangen Band. Andika menghebohkan panggung dengan menyanyikan lagu “Yolanda” yang berhasil membuat Dewi Persik menyanyi bersama. Dari 4 peserta yang telah tampil kemarin, Orien Pratiwi dan Putri Jamila berhasil memukau mentor hingga terpilih untuk melangkah maju ke babak selanjutnya. Sementara Duo Gemes dan Afni Hoba harus terhenti langkahnya dan meninggalkan panggung Bintang Pantura. Saksikan terus Bintang Pantura 5 setiap hari LIVE pukul21.00 WIB di Indosiar!

Ajang pencarian bakat komika terbaik seluruh Indonesia yaitu Stand Up Comedy Academy kini sedang melangsungkan audisi di beberapa kota di Indonesia. Setelah kota Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Medan, kini audisi berlanjut ke kota Makassar pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 di Gedung Mulo Makassar mulai pukul 08.00 WIB. Audisi ini dapat diikuti oleh pria maupun wanita tanpa ada batasan umur. Ayo ikuti audisi Stand Up Comedy Academy 4 kota Makassar! Gratis!

Baca Juga :  Periode Lebaran, Penjualan Honda di bulan Maret 2024 Meningkat 19 Persen

Dalam rangka Asian Games 2018, Indosiar akan menayangkan Euforia Asian Games 2018 mulai hari Rabu, 1 Agustus 2018 pukul 10:00, 15:30 dan 23:00 WIB. Dapatkan berbagai informasiberisikan aneka kiprah menarik dari atlet anak bangsa yang menginspirasi hingga berbagai pernak – pernik Asian Games lainnya. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News