Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Mengisi  liburan panjang hari raya, Komunitas Honda Big Bike Bali berbagi kasih dengan mengadakan aksi sosial di daerah pedalaman Kabupaten Karangasem. Acara yang diselenggarakan (15/6/2018), mengajak 15 pemilik Honda Big Bike, di antaranya CB 500X ,CB 650F, Rebel 500,dan CRF250 Rally untuk trabas lintasan extrem off road yang menantang menuju 4 titik lokasi di daerah Tulamben, dan Amed Karangasem.

Dengan tetap mengedepankan safety riding berkendara, para bikers ini begitu semangat mengitari 4 pedesaan di kaki Gunung Agung, di antaranya Desa Baturinggit Dusun Bantas Karangasem, Desa Tianyar Dusun Sukasada Karangasem, Desa Tejakula Singaraja, dan Dusun Nangka Desa Lemukih.

Baca Juga :  Memilih Asuransi Mobil All Risk, Ketahui Dulu Cara Klaimnya

Kunjungan para bikers Honda Big Bike ini, dalam bentuk penyerahan bantuan dana tunai dengan mendatangi dua warga pedalaman yang mengalami kelumpuhan karena musibah jatuh dari pohon saat memanjat pohon Kelapa untuk mencari janur yang merupakan pekerjaan sehari-harinya. Kondisi ke dua warga ini, memprihatinkan karena tidak bisa melakukan aktivitas dan harus berdiam diri saja di kamar akibat kelumpuhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi dua anak yang memiliki keterbatasan dan kelainan sejak lahir yang merupakan warga kurang mampu sekaligus menyerahkan bantuan langsung oleh komunitas. “Melalui kegiatan sosial mengunjungi pedalaman ini sekaligus pembuktian bahwa Gunung Agung dan Bali aman untuk dikunjungi. Harapan kami, kegiatan sosial ini akan rutin kami lakukan setiap bulannya dan menunjukkan bahwa komunitas sepeda motor tidak hanya senang-senang, tetapi juga bermanfaat untuk masyarakat bersama komunitas Honda Big Bike,” kata Honda Big Bike Consultant Bali, Rueben Kedet M. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News