Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K terus melakukan pemantauan situasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H termasuk jalur jalur arus mudik di Wilayah Hukum Polres Badung.

Wilayah hukum Polres Badung Merupakan salah satu jalur utama yang dilalui para pemudik dimana Jalur ini merupakan jalur antar Provinsi yaitu dari Jalan Raya Sempidi hingga Jalan Raya Mengwi Tani.

Terminal utama yaitu Terminal Type A Mengwi juga berada di wilayah hukum Polres Badung dimana hiruk pikuk aktifitas menaik turunkan penumpang yang melonjak belakangan ini mulai H-5 Hari Lebaran.

Lonjakan Penumpang ini telah diantisipasi pada H-7 Hari Idul Fitri dimana berdiri Pos Pelayanan Terpadu Operasi Ketupat Agung 2018 yang ditempatkan anggota Gabungan POlri, TNI serta Unsur unsur terkait. Selain Pos pelayanan Terpadu, Pos Pengamanan Arus Mudik pun tergelar di jalan Raya Sempidi Mengwi Badung dimana ditempatkan pula Personil gabungan yang akan melakukan pengamanan jalur Mudik dan Arus Balik nantinya.

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

Selain melakukan Pemantauan, orang nomor satu di Polres Badung ini juga terus memberikan motivasi kepada personil yang berjaga di kedua pos tersebut.

Hari ini, Selasa (12/6/2018) pemegang tongkat komando di Polres Badung ini menyerahkan Beberapa Dus makanan dan Minuman serta terus mensuport memberikan semangat kepada anggotanya yang bertugas.

Dalam arahanya di hadapan Personil gabungan yang bertugas, AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengucapkan terima kasih karena Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Mudik Lebaran sangat terawat terutama kebersihannya, Ia juga mengingatkan untuk selalu waspada dan mengawali aktifitas dengan berdoa. Tak Lupa Perwira Melati Dua di pundak ini juga mengajak personilnya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga kecil di sela sela waktu senggang, mengatur pola makan sehingga tubuh selalu sehat dan bugar.

Usai melakukan pemantauan, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengungkapkan “Kami terus melakukan pemantauan jalur mudik di wilayah kami, termasuk melakukan pemantauan di Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2018 di Polres Badung dan hingga saat ini situasi wilayah hukum Polres Badung masih kondusif,” beber AKBP Yudith. (guz/polres-badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News