Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Beberapa hari lagi, Hari Raya Idul Fitri 1439 H akan dirayakan umat muslim. Mudik ke kampung halaman merupakan tradisi menjelang Lebaran. Seperti tahun-tahun sebelumnya, bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor untuk kembali ke kampung halaman, Astra Motor Bali kembali menyediakan fasilitas posko peristirahatan Bale Santai Honda (BSH) yang nyaman untuk para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Masih di jalur Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Br. Selabih, Selemadeg, Tabanan (depan SPBU Pantai Selabih) tepatnya berlokasi di Warung Pantai, BSH akan mulai hadir, (8-16/6/2018). Berbagai fasilitas layanan disediakan di area BSH, di antaranya ruang tunggu sejuk ber AC untuk bersantai dan beristirahat sejenak dengan menikmati  fasilitas entertaiment, makanan kecil dan minuman, wifi, alat pijat gratis, serta pemudik diberikan takjil. Souvenir menarikpun di bagikan di BSH dengan menunjukkan Semeton Honda Bali Card bagi 100 pengunjung pertama. Fasilitas ini, diberikan dengan cuma-cuma untuk konsumen sepeda motor Honda.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Petugas Kebersihan

Sedangkan untuk benefit lainnya, konsumen dapat melakukan gratis biaya servis perbaikan ringan, konsultasi kendaraan yang dikerjakan mekanik Honda, serta discount khusus pembelian sparepart Honda, dan Honda Genuine Aksesoris di lokasi BSH. Selain fasilitas tadi, kali ini di Bale Santai Honda juga ada hadiah menarik untuk pemudik yang ikutan lomba photo booth dengan gaya menarik, serta wajib “FOLLOW” IG @astrahondacare_id , @hondafansbali, dan @welovehonda. Foto yang paling menarik di upload ke IG disertai dengan caption yang menarik mengenai pengalaman mudik bersama Bale Santai Honda yang disertai juga dengan #BaleSantaiHonda2018 #LokasiPosko dan mention atau di tag ke @welovehonda dan @astrahondacare_id, @hondafansbali. Pemenang akan diumumkan di @astrahondacare pada, 28 Juni 2018

Selama program ini berlangsung, tim teknis Honda pun siap membantu setiap hari untuk melayani semua tipe dan merk sepeda motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktivitas berlebaran, karena BSH beroperasi 24 jam. Apabila konsumen mengalami emergency (masalah) di jalan saat perjalanan mudik, team Honda Care siap membantu konsumen dapat menghubungi call center 0361-438008 atau 082145615227. “Salah satu bentuk kenyamanan dan sudah menjadi komitmen Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Rangkaian kegiatan mudik ini diselenggarakan  agar para pemudik dapat sampai di tempat tujuan dengan aman dan nyaman, di sini kami memberikan beragam layanan dan fasilitas untuk para pemudik,”  kata Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja.

Baca Juga :  Jembrana Kota Wisata Otomotif, Anjungan Cerdas Rambut Siwi Akan Miliki Sirkuit Road Race

Bagi pengemudi yang akan pulang kampung, silahkan mampir ke Balai Santai Honda, dan jangan lupa tetap perhatikan keselamatan berkendara diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman, mengajak para pemudik memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan, seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut turut pula dilakukan pemeriksaan safety part kendaraan, seperti sistem pengereman, ban serta lampu kendaraan, pergantian part jika diperlukan. Pemudik perlu juga mempersiapkan jas hujan dan obat-obatan ringan selama perjalanan. Selain itu, pemudik  dianjurkan tidak membawa barang bawaan terlalu banyak dan berkendara tidak lebih dari 2 orang. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News