Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Menyalurkan hobi offroad merupakan keasyikan tersendiri bagi bikers, begitu juga yang dilakukan komunitas Honda CRF series yang kembali menggaruk tanah menjajal kawasan Black Lava Kintamani, Minggu (24/6/2018). Trek menantang ini, merupakan gunung berapi yang bermedan trek tanah yang padat dipenuhi bebatuan kerikil dan batu-batu besar berwarna hitam.

Tantangan  yang paling sering  didapatkan saat melintasi trek ini, yakni kerikil tajam yang memacu adrenalin perjalanan para riders Honda CRF series.

Diikuti 25 bikers, performa all New Honda CRF diuji melewati berbagai medan trek menantang dan hamparan luas pasir hitam yang dilewati peserta touring, sekaligus menunjukkan Gunung Agung dan Bali aman.

Start touring dimulai dari Astra Cokroaminoto dengan rute melewati Desa Payangan-Kintamani–Desa Pinggan-Black Lava-Tukad Bangkung Plaga-Sangeh, dan kembali ke Denpasar.

Baca Juga :  Ini Cara Bikin Kendaraan Premium ala Italia Tetap dalam Kondisi Prima Selama Libur Lebaran 2024

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para bikers Honda CRF series dengan merasakan sensasi trabas menjelajahi segala medan dan merasakan sensasi berkendara menyenangkan  baik di jalanan penuh tantangan maupun di jalan raya,” kata PIC Sport Honda Bali, I Gusti Lanang Agung.

Para bikers dibekali tehnik dasar offroad, dan safety riding offroad dengan tetap mengedepankan safety riding diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman.

 “Kegiatan ini sekaligus menambah keakraban dan kebersamaan para biker yang memiliki hobi sama, sekaligus mengasah skill dasar-dasar tehnik offroad, semua sangat senang,” ujar Tiyon, salah satu bikers.

All New Honda CRF150L dibekali desain dan performa mesin motor on-off sport sejati bisa memberikan pengalaman petualangan melebihi ekspektasi pengendaranya.

Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan, sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.(ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News