Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – FOX Network Group (FNG) semakin meneguhkan komitmen untuk menghadirkan tayangan bermutu bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu, bertempat di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, FNG menggelar FOX Family Weekend bekerjasama dengan First Media sebagai pemimpin dan pionir di industri TV kabel dan Internet broadband di Indonesia. Acara berupa aktivitas menarik yang dapat dinikmati pengunjung tersebut akan berlangsung selama 3 hari mulai Jumat (25/5/2018) sampai dengan Minggu (27/5/2018).

Lesley Simpson, Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia mengatakan, FNG berkomitmen untuk terus menyediakan konten tayangan yang berkualitas yang tidak hanya meghibur namun juga edukatif. “FOX terus meningkatkan kualitas tayangan melalui konten hiburan televisi yang aman untuk ditonton anak dan keluarga dan bermuatan edukasi. Saluran National Geographic salah satu wujud komitmen FNG dimana setiap program yang dihadirkan berdasarkan riset dan fakta ilmiah,” ujar Lesley Simpson.

“Kami ingin menghibur pemirsa Indonesia dengan hiburan kelas dunia khusus untuk pemirsa Indonesia dengan subtitle Bahasa Indonesia. Dan dalam event ini kami berharap bisa membawakan konten program berkualitas yang dapat lebih mendekatkan kepada pemirsa Indonesia,” tambah Lesley.

Ini adalah kali ke dua Lippo Mall Puri bekerja sama dengan FOX dan First Media. Lippo Mall Puri dipilih sebagai tempat untuk diadakannya event ini karena Lippo Mall Puri merupakan family mall yang dianggap sesuai dengan target segmen kegiatan FOX Family Weekend yaitu family.

Djoko Adnan, Marketing Communication Department Head PT Link Net, Tbk (First Media) mengatakan, “Kami sangat senang sekali bisa bekerja sama dengan FOX Networks Group, karena memiliki beragam tayangan yang menghibur, edukatif, dan berkualitas. Hal ini sesuai dengan kampanye kami tahun ini #FamilyFirst dimana kami terus berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan kepada seluruh keluarga di Indonesia. Di acara FOX Family Weekend yang berlangsung hingga Minggu 27 Mei ini, pengunjung berhak atas penawaran-penawaran menarik dari First Media. Diantaranya adalah penawaran khusus berupa free 3 bulan berlangganan untuk pelanggan baru atau buy 1 get 1 untuk pelanggan First Media.”

Diantara permainan yang dapat dinikmati pengunjung adalah FOX Life Magic Mirror, FOX Escape Room, SCM Trading Table Game, FOX Sports Arcade Game serta National Geographic Explorer yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut tersedia berbagai promo menarik dari First Media, salah satu mitra FNG dalam mendistribusikan channel-channel FNG kepada penonton Indonesia.

Baca Juga :  Demam Pokémon di Bali, Perjalanan Pikachu Janjikan Kegembiraan Tak Terlupakan

Selain interaksi langsung bersama penonton, komitmen FNG untuk menghadirkan tayangan bermutu telah terlihat dari berbagai program menarik yang dapat dinikmati penonton saat ini. Diantara program unggulan yang sedang tayang di berbagai saluran FNG adalah The Simpsons, 9-1-1 yang tayang di FOX, The Voice S14 tayang di FOX Life, serta Genius: Picasso tayang setiap hari Minggu di National Geographic.

The Simpsons, serial animasi unggulan saluran FOX yang satu-satunya memecahkan Guiness Record. The Simpsons saat ini adalah serial TV animasi terpanjang sepanjang sejarah dengan hampir 600 episode yang dibuat dalam 26 tahun sejak pertama kali disiarkan. Pada September 2003, The Simpsons telah memenangkan penghargaan Emmy® Awards ke-20, di mana jauh lebih banyak dari serial TV animasi lainnya. Kini The Simpsons telah memasuki musim ke-29 dimana baru-baru ini dinominasikan untuk Emmy® tahun ini.

Baca Juga :  Bangga! Film Jayaprana Layonsari Segera Tayang di 7 Layar Sinema

9-1-1 merupakan serial terbaru karya Ryan Murphy yang bercerita tentang eksplorasi cepat dalam kehidupan dan karier petugas Unit Gawat Darurat – termasuk petugas polisi, paramedis dan petugas pemadam kebakaran serta orang-orang yang mempertaruhkan hidup mereka setiap hari untuk menyelamatkan orang lain. Serial ini diambil dari pengalaman nyata para petugas tanggap darurat yang penuh tekanan. Keseharian mereka menghadapi situasi yang memilukan yang sering tidak dapat diprediksi, namun disaat bersamaan juga membangkitkan semangat. 9-1-1 tayang di FOX setiap Rabu pukul 20:00 WIB.

Bagi penyuka tayangan hiburan, The Voice S14 saat ini tayang di FOX Life setiap …. Pukul…. Dan sudah memasuki babak grand final.  The Voice adalah ajang ajang kompetisi menyanyi populer di AS yang sudah memasuki musim ke 14. Selain talenta dan aksi panggung peserta yang sangat menghibur, yang tak kalah menarik adalah kehadiran coach penyanyi papan atas seperti Adam Levine, Blake Shelton dan Alicia Keys, serta Kelly Clarkson. The Voice S14 ini merupakan musim perdana bagi Kelly Clarkson berpartisipasi dalam The Voice dan merupakan coach yang perdana  hadir dalam musim terbaru ini.

Baca Juga :  Wali Kota Denpasar, Apresiasi Keterlibatan AMSI Bali Pada Pameran DTIK Festival 2024

Sementara untuk penyuka olahraga, tersedia FOX Sports yang menayangkan acara olahraga unggulan. Selain itu, FOX Sports juga merupakan saluran resmi penayangan tournament olahraga tenis seperti Australian Open, Wimbledon, US Open dan yang sedang berlangsung adalah Roland Garros.  Roland Garros sendiri saat ini memasuki minggu ke-2 turnamen.

Untuk edukasi keluarga, National Geographic menghadirkan Genius: Picasso, sebuah biography sejarah hidup pelukis terkenal asal spanyol Pablo Picasso, yang diperankan Antonio Banderas. Meski berupa program dokumenter, namun National Georaphic mampu mengedukasi penonton sekaligus menyajikan tayangan yang menghibur. Saat ini, Genius: Picasso tayang setiap hari Minggu pukul 22:00 WIB.

Channel unggulan lainnya adalah FOX Movies yang menayangkan 7 dari 10 film-film terlaris papan atas AS yang banyak memenangkan penghargaan. Sedikitnya  2 film perdana baru ditayangkan FOX Movies setiap minggunya. Tak hanya itu, FOX Movies memiliki kontrak eksklusife dengan studio-studio ternama seperti 20th Century FOX, Disney, Marvel, Lucasfilm serta MGM. Film-film unggulan yang akan tayang dalam waktu dekat adalah Kingsman: The Golden Circle, War for The Planet of The Apes serta Alien: Covenant. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News