Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COMFirst Media, sebagai pemimpin dan pionir di industri TV kabel dan Internet broadband di Indonesia menghadirkan HBO GO, layanan berbasis internet dari HBO yang menghadirkan pengalaman mobile terbaik bagi pelanggan. HBO GO memungkinkan pelanggan First Media menikmati tayangan eksklusif dari HBO Originals: serial HBO, film-film HBO, dokumenter, dan juga Hollywood blockbuster melalui berbagai perangkat (komputer, tablet dan juga smartphone). HBO GO kini dapat diunduh di Google Play dan App Store, atau dengan mengunjungi website www.hbogoasia.com.

“Kami sangat senang menjadi mitra pertama di Indonesia yang meluncurkan aplikasi HBO GO di First Media. Selain menawarkan beragam saluran premium, hal ini juga merupakan komitmen kami kepada pelanggan untuk menghadirkan hiburan on the go terbaik (dimana saja dan kapan saja) yang meliputi tayangan terbaik dari HBO Originals: serial HBO, film-film HBO, dokumenter, dan juga blockbuster Hollywood,” ungkap Meena Kumari Adnani, Executive Vice President of Content Development and Business Affairs First Media.

Baca Juga :  Pembukaan DTIK Festival 2024 Berlangsung Meriah, Wali Kota Jaya Negara Dorong Generasi Muda Berinovasi Digital

Berdasarkan data dari SVOD Report Statista 2018 penetrasi pengguna Streaming video on demand (SVOD) yang diakses melalui internet di Indonesia pada tahun 2018 mencapai 3,7% dan diprediksikan di tahun 2022 akan mencapai 7,9%. Akses internet dari pengguna perangkat mobile pada tahun 2017, 28,78% dari seluruh pengakses internet melalui perangkat mobile dan diperkirakan akan mencapai 38,22% pada 2021 (Mobile internet Statista 2017). Hal ini menunjukan perkembangan tren akses konten internet video melalui perangkat mobile.

“Tujuan kami adalah membantu meningkatkan kualitas hidup pelanggan dengan menawarkan hiburan terbaik. Kami menyadari meningkatnya penggunaan konten melalui perangkat mobile mereka. Selain FirstMediaX (FMX) TV Anywhere, kami berusaha memenuhi permintaan pelanggan dan pasar terhadap akses streaming video melalui kolaborasi dengan OTT atau channel partner, seperti HBO. First Media dan HBO telah bekerjasama cukup lama, dan kini kami meningkatkan kemitraan ini ke tahap yang lebih tinggi dengan menghadirkan HBO GO,” ungkap Desmond Poon, Chief Product & Technology Officer First Media.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Buka DTIK Fest 2024, Jadi Wahana Edukasi Tingkatkan Jejaring dan Kolaborasi

Layanan HBO GO hanya tersedia bagi pelanggan First Media yang berlangganan channel HBO. Pelanggan dapat mengakses dan menggunakan HBO GO tanpa biaya tambahan jika memilih satu paket langganan seperti Combo Supreme X1, Combo Maxima X1, Combo Ultimate X1, Combo Infinite X1, Combo 1Gbps X1, Home Cable Ultimate dan juga paket add-on seperti Box Office HD, HBO Pack HD.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan First Media menghadirkan HBO GO di Indonesia,“ ungkap Jonathan Spink, CEO HBO Asia. Melalui kemampuan streaming dan mengunduh HBO GO, pelanggan di Indonesia kini dapat memiliki lebih banyak pilihan mengakses tayangan HBO Originals dan HBO Asia Originals serta sejumlah film blockbuster Hollywood kapan saja dan di mana saja.”

Baca Juga :  Demam Pokémon di Bali, Perjalanan Pikachu Janjikan Kegembiraan Tak Terlupakan

Pelanggan HBO GO akan memiliki akses tanpa batas untuk streaming berbagai film blockbuster Hollywood, juga lebih dari 1.500 jam serial dan film unggulan HBO Original dan HBO Asia Original. Selain itu, pelanggan kini akan memiliki fleksibilitas dalam mengakses program HBO Original favorit mereka, di waktu bersamaan dengan penayangannya di A.S. dan tanpa koneksi internet, dengan fitur pengunduhan terbaru yang ditambahkan ke semua tayangan HBO Original. Beberapa judul film pilihan juga dapat diunduh. HBO GO juga termasuk kemampuan Live TV terbaru di mana tersedia seluruh saluran HBO Asia – HBO HD, HBO Hits, HBO Family, HBO Signature, dan Cinemax, tersedia secara langsung, real time, di HBO GO melalui internet.(r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News