Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Polres Badung terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Berbagai kegiatan dilakukan Polres Badung mulai dari kegiatan preventif, preemtif dan penindakan hukum.

Salah satu langkah Polres Badung tersebut adalah dengan kegiatan Patroli ke tempat tempat keramaian dan obyek obyek vital diantaranya pasar, pertokoan, perkantoran dan tempat obyek wisata.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Senin (2/4/2018) Unit Patroli satuan Sabhara Polres Badung menyambangi Toko Perbelanjaan Modern di Wilayah Sading kecamatan Abiansemal Badung.

Unit Patroli Sabhara Polres Badung yang dipimpin Ka Unit Aiptu I Wayan Seloka pada sambangannya menyampaikan kepada pelayan toko modern untuk selalu waspada dari kejahatan seperti aksi pencurian, aksi penipuan dan kejahatan lainnya.

Baca Juga :  Badung Gelar Apel HUT Damkar Ke-105, Jadikan Momentum Melaksanakan Tugas Dengan Penuh Disiplin dan Tanggung Jawab

Untuk itu, Aiptu I Wayan Seloka menghimbau untuk selalu berkomunikasi dengan Kepolisian apabila adanya hal hal yang mencurigakan.

“Kami terus bergerak melaksanakan Patroli ke tempat tempat rawan Kriminalitas sehingga dengan kehadiran POlisi dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” ungkap Aiptu Seloka. (guz/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News