Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Karakter seorang anak ditentukan bagaimana pendidikan itu bisa diterapkan. Keluarga sebagai tempat pertama penerapan pendidikan karakter diimplementasikan oleh orang tua. Terlepas dari itu pendidikan karakter seorang anak juga ditentukan oleh guru disekolah.

Kunjungan Ibu Negara Ny. Iriana Joko Widodo didampingi Ny. Mufidah Jusuf Kalla bersama Ny. Bintang Puspayoga ke TK Dharma Putra, Banjar Kedaton, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Selasa (3/4/2018) disambut langsung oleh Plt. Walikota Denpasar, I.G.N Jaya Negara bersama Sekda, A.A.N Rai Iswara, Ketua WHDI Kota Denpasar, Ny. Antarai Jaya Negara serta masyarakat yang antusias menanti kedatangan Ibu Negara beserta rombongan.

Baca Juga :  Jawab Kebutuhan Kosumen Honda dalam Satu Aplikasi, Astra Motor Bali Kuatkan #pakeMotorkuXaja

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Iriana Joko Widodo berpesan kepada para anak-anak TK Dharma Putra agar mereka selalu rajin belajar, sembahyang dan berolahraga. Hal tersebut guna mewujudkan masyarakat yang cerdas secara intelektual, spiritual, dan emosional. Terlebih Bali merupakan destinasi wisata, seni dan budaya tentu semakin memperkokoh warisan budaya bangsa.

Plt. Walikota Jaya Negara mewakili seluruh masyarakat Denpasar sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan Ibu Negara Ny. Iriana Joko Widodo dan Ny. Musfidah Jusuf Kalla beserta rombongan ke Denpasar khususnya ke PAUD Dharma Putra. “Tetunya kunjungan ini akan menjadi motivasi bagi masyarakat kami untuk terus berupaya mewujudkan pendidikan yang optimal dan berkelanjutan,” kata Jaya Negara.

Baca Juga :  Pemkab Buleleng Kembali Laksanakan Lomba Napak Tilas Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Sementara hal senada disampaikan Kepala Sekolah TK Dharma Putra, Ni Wayan Mudiati pihaknya sangat berterimakasih dan sangat senang atas kedatangan Ibu Negara beserta rombongan ke sekolahnya. “Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi sekolah kami, yang mana sudah barang tentu kedepan akan menjadi sebuah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja guru yang mana bermuara pada pendidkan karakter,” kata Mudiati.

Pada kunjungannya ke TK Dharma Putra, Ibu Negara Ny. Iriana Joko Widodo berserta Ny. Musfidah Jusuf Kalla juga berkesempatan menari bersama anak-anak TK Dharma Putra serta membagikan bingkisan. (ngurah/humas-dps/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News