Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka memberikan pengalaman menjajal ketangguhan Honda CRF150 L, Astra Motor Bali menggelar acara jelajah alam fun ride Adventure bersama pencinta dan komunitas Honda CRF150L. Dengan mengambil lokasi di Kintamani, Minggu (15/4/2018) lalu, sebanyak 35 bikers mengikuti kegiatan yang dibuka  dengan pengenalan safety riding yang diberikan instruktur safety riding Astra Motor Bali.

Dengan menempuh jarak 38 km , para peserta disuguhi pemandangan alam Kintamani yang indah di sepanjang perjalanan dengan jalur fun off road melewati jalur tanah dan bebatuan sangat menguji ketangguhan sepeda motor itu. Motor yang digunakan ada yang sudah dimodifikasi semakin membuat tampilan dan nyaman saat dikendarai. Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize berupa 1 set jersey motocros.

Baca Juga :  Ketua Bhayangkari Daerah Bali Kaget saat Mendengar Lagu Selamat Ulang Tahun

PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan kegiatan ini diselenggarakan selain untuk semakin memperkenalkan produk  All New Honda CRF150L, juga diharapakan  dapat memberikan kesempatan kepada para bikers untuk menyalurkan hobi ride adventure.

“Harapannya melalui ajang ini, semakin mempererat kebersamaan sesama pecinta Honda CRF150L dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi,” kata Iswahyudi.

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Model on-off sport Honda ini, hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga dikelasnya yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas.  Tenaga maksimum yang dihasilkan, yakni 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm  dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm. Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas. Penyematan mesin 150cc SOHC yang handal dan bertenaga, fitur terbaik dan desain global Honda CRF dengan styling baru, yakni motocross sangat sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang.(ngr/bpn)