Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COMSetelah resmi diperkenalkan kepada awak media, (28/3/2018), kini All New Honda CB150 Verza hadir selama 3 hari menyapa masyarakat Bali, (31/3-2/4/2018), dalam regional launching yang dilaksanakan di Kota Singaraja, bersamaan dengan HUT Kota Singaraja. Pada kegiatan tersebut, Astra Motor Main Dealer Bali bersama dengan jaringan resmi Honda wilayah Singaraja, memperkenalkan produk sport terbaru  motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza yang dikemas dalam even exhibition yang menyedot perhatian pengunjung.

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan All New Honda CB150 Verza hadir memberikan fungsionalitas, serta kebanggaan bagi pengendaranya dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien. Berlokasi di GOR Bhuana Patra Buleleng, serangkaian kegiatan digelar di antaranya service murah untuk tipe Honda dengan target 40 unit, kemudian gathering konsumen yang sekaligus dapat mencoba kenyamanan tipe-tipe terbaru dari Honda yang telah disiapkan di both riding test dan partisipasi Honda Community Bali, yang sebelumnya melakukan fun touring dari Astra Motor Cokro menuju ke lokasiexhibition dengan total peserta 40 biker motor sport (HVIC,CCI, HSFCI,Viber).

Baca Juga :  Berbagai Produk Honda dan Acura Raih Tingkat Keselamatan Tertinggi di Amerika Serikat

Di lokasi exhibition, unit All New Honda CB150 Verza yang tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Khusus di bulan ini, diberikan gift menarik berupa jaket exlusive untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish. Dipasarkan dengan harga OTR Rp 20.500.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp19.800.000 untuk Spoke Wheel.

Selain itu juga dihadirkan 4 item Honda Genuine Accesories (HGA), seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover untuk menambah tampilan yang semakin maskulin dan tangguh. Untuk menambah referensi bagi penggemar modifikasi motor sport, pada kesempatan itu juga dihadirkan motor yang telah di modifikasi dengan tema ‘Brat Style Concept’.

Baca Juga :  Daifit Hadir Lagi, Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

“Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport  dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya, serta mudah untuk di modifikasi. Kawula muda daerah Singaraja memiliki kegemaran akan motor sport dan modifikasi, sehingga dengan hadirnya tipe ini harapannya dapat menjawab impian konsumen memiliki motor tangguh untuk penggunaan sehari-hari,” ujar Ronaldo. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News