Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Mengikuti keberhasilan pada event 2016-2017, dalam upaya menghadirkan “permainan para pelaku bisnis” untuk menarik banyak pendatang berkunjung ke Indonesia dan menikmati tidak hanya lapangan golf kelas dunia namun juga banyaknya atraksi menarik yang ditawarkan Indonesia. Fokus di sektor pariwisata, ini akan dengan cepat menempatkan Indonesia sebagai tujuan golf terkemuka di kawasan ini.

Turnamen ini digelar di 11 Lapangan golf terbaik di 5 wilayah di Indonesia bekerja sama untuk membawa seri golf ke tingkat berikutnya dan menciptakan seri golf amatir terbaik di Indonesia.

Baca Juga :  Jalan Terjal Anak Pemecah Batu Menggapai Mimpi Kuliah di UGM 

Banyak lapangan golf yang dirancang oleh internasional dan professional desainer kelas dunia seperti Ronald Freamdari Golf Plan Thomson, Wolveridge & Perret yang merancang Merapi Golf Yogyakarta, Nelson & Haworth yang merancang Bali National Golf Club dan banyak lagi. Selanjutnya, beberapa lapangan golf tersebut masuk di antara 50 lapangan golf terbesar di dunia atau dalam berbagai grafik penghargaan golf lainnya.

Berikut adalah lokasi lapangan yang akan digunakan :

Di mulai di Indonesia Ultimate Golf Series 2016-2017 yang berdurasi selama tujuh bulan di 2016 sampai 2017, turnamen golf amatir internasional baru ini di laksanakan melalui empat (empat) babak kualifikasi dan satu (1) event babak final dengan menggunakan sistem penilaian Stableford on handicap.

Dengan dukungan dari berbagai industri serta mitra media, menjadikan acara tersebut tersorot sebagai salah satu rangkaian terbaik tingkat golf amatir internasional pertama di Indonesia. Bertujuan pada bidang pariwisata, ini akan dengan cepat menempatkan Indonesia sebagai destinasi golf unggulan di kawasan ini. (r/bpn)