Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Untuk meningkatkan etos kerja dan kebersamaan Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab. Badung melaksanakan outbond, yang diikuti oleh para staf ahli, asisten, inspektur, kepala perangkat daerah dan kepala bagian di lingkungan kabupaten badung, dan para camat se-kabupaten badung. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 3 sampai 4 Maret ini,

Ketua Panitia I Wayan Wijana, Minggu (4/3/2018) disela kegiatan menyampaikan, adapun tujuan dari pelaksanaan outbond ini untuk menjalin tali silaturahmi, serta meningkatkan kapasitas kelembagaan perangkat daerah dan memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa melupakan sejenak beban tugas, dan menyegarkan kembali semangat juang, kerjasama dan etos kerja dalam rangka mencapai tujuan yang telah ditetapkan secara efektif dan efisien.

Baca Juga :  Polres Badung Rilis Kasus Kekerasan Terhadap Dokter

Pada kesempatan ini Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa menyampaikan, atas nama pimpinan menyambut baik pelaksanaan outbond ini, karena melalui kegiatan seperti ini diharapkan akan dapat semakin meningkatkan rasa kebersamaan, menumbuhkan rasa kekeluargaan semangat pengabdian dan etos kerja serta memperkuat sinergitas antar Perangkat Daerah dalam menyukseskan pencapaian visi dan misi kabupaten badung sesuai RPJMD semesta berencana 2016-2021.

Disamping itu melalui kegiatan peningkatan kapasitas kelembagaan perangkat daerah yang memadukan antara aktivitas religius berupa persembahyangan bersama dan kegiatan fisik berupa permainan  (outbond) serta presentasi tentang arah kebijakan daerah diharapkan mampu menciptakan keseimbangan jasmani dan rohani serta meningkatkan pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Baca Juga :  Irjen Pol Boy Rafli Amar Raih Doktor Ilmu Komunikasi di Unpad

Berharap mendapatkan penyegaran baik fisik maupun mental serta hubungan kerja antar Perangkat Daerah yang semakin baik serta siap untuk berinovasi dalam upaya peningkatan kinerja. Pada kesempatan tersebut Sekda Badung juga memberikan pengarahan tentang E-Goverment menuju Smart City. (humas-badung/bpn)