Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Guna memperkuat tampilan mewah dan elegan All New Honda PCX, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Cover, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor. Selain itu, untuk mendukung penggemar All New Honda PCX tampil semakin fashionable, AHM juga menyiapkan Honda apparel  berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff, dan silverserta Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385 ribu.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated and luxurious ini, memiliki empat pilihan warna yakni Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS dengan harga on the road (OTR) Bali Rp 29.150.000 untuk tipe CBS, dan Rp 32.150.000 (tipe ABS).

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Region Head Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, mengatakan All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan, serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini, hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,”  Kata Ronaldo Widjaja.

Baca Juga :  Honda Aircraft Company Mendirikan Japan General Aviation Service Sebagai Pusat Layanan Resmi HondaJet di Jepang

Sejak diperkenalkan pada Desember tahun 2017 lalu, All New Honda PCX buatan Indonesia yang telah lama ditunggu pecinta skutik premium Honda ini, mendapatkan penerimaan yang baik. Hal ini tercatat atas jumlah  1.300 pemesanan inden Bali. “Penerimaan All New Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir yang mencapai sekitar 1.300 merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini, khususnya wilayah Bali. Dan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, maka 2.000 indent pertama akan mendapatkan jaket exlusive.  Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” ujarnya.

Motor skutik premium ini, diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS). Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan konsumen Honda, dari generasi terbaru All New Honda PCX melalui penyematan fitur baru, yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar.

Baca Juga :  Ini Cara Bikin Kendaraan Premium ala Italia Tetap dalam Kondisi Prima Selama Libur Lebaran 2024

Lampu LED di semua sistem pencahayaan, membuat All New Honda PCX semakin mewah. Dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News