Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka turut merayakan hari raya Suci Nyepi 2018, seluruh jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda yang melakukan perawatan sepeda motor di bengkel resmi Honda. Bentuk apresiasi yang diberikan, yakni berupa bingkisan minyak goreng dengan ketentuan konsumen datang langsung melakukan service lengkap dan ganti oli di AHASS dalam periode, 19 s.d. 24 Maret 2018, setelah pukul 13.00 Wita.

“Kenyamanan di jalan raya salah satunya didukung oleh motor yang prima. Dengan adanya promo ini diharapkan konsumen Honda senantiasa selalu melakukan perawatan di AHASS, sehingga motornya tetap terjaga dengan baik. Selain dapat service dan ganti oli, juga dapat bonus minyak goreng sebagai apresiasi di Hari Raya Nyepi,” ungkap Technical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno.

Baca Juga :  Program Kepolisian dan Pemkab Badung Untuk Membentuk Calon Siswa Anggota Polri Yang Berkualitas

Selain promo tambahan bonus minyak goreng, AHASS Bali juga telah menyiapkan layanan  baru, yakni bebas antri khusus bagi konsumen yang mengganti oli sepeda motor Honda di bengkel yang  bertanda khusus “PIT EXPRESS”. ”Kami selalu mengedukasikan konsumen melalui program Ayo Ke AHASS untuk selalu melakukan perawatan sepeda motor Honda, dan menggunakan AHM Oil  sebagai oli rekomendasi PT AHM agar mesin tetap prima,’ tandasnya. (ngr/bpn)