Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Berbagai cara di lakukan Kepolisian untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu Lintas, salah satunya adalah dengan memberikan himbauan kepada para pengendara untuk selalu Tertib daolam berlalu lintas.

Cara ini dinilai ampuh dalam menciptakan Kamseltibcar lantas guna menurunkan angka kecelakaan. Seperti yang dilaksanakan hari ini, Rabu (21/3/2018) di Jalan Latusari Desa Abiansemal Badung.

Jajaran Polsek Abiansemal Polres Badung dibawah pimpinan Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca,S.Sos menerjunkan sejumlah personilnya menggelar Operasi Imbangan Keselamatan Agung 2018 dengan memberikan teguran kepada pengendara yang masih melakukan pelanggaran lalu Lintas. Bukan hanya teguran, himbauan himbauan Tertib berlalu Lintas pun terus di kumandangkan.

Namun berbeda kali ini, Selain teguran dan Himbauan, orang nomor satu di Polsek Abiansemal ini memberikan helm standar SNI kepada pelanggar yang berjanji akan selalu mentaati peraturan Berlalu Lintas dan akan menjadi Duta keselamatan Berlalu lintas dengan menghimbau sanak keluarganya untuk tidak melaanggar dan selalu melengkapi diri dengan Kelengkapan berkendaraan.

Baca Juga :  Kemenhub Lakukan Uji Teknis Bandara Buntukunik-Tana Toraja

Usai kegiatan Kompol I Nyoman Weca,S.Sos mengungkapkan “Kami berupaya menggugah hati para pengendara untuk selalu tertib berlalu lintas dan dengan pembagian helm ini diharapkan menjadi contoh Tertib Berlalu Lintas,” terang orang nomor satu di Polsek Abiansemal ini. (guz/bpn)