Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Segera setelah mengakhiri babak Konser Nominasi Provinsi, ajang kompetisi “Liga Dangdut Indonesia” yang telah berlangsung sejak Januari lalu akan melangsungkan “Konser Bhineka Tunggal Ika” pada hari Senin, 5 Maret 2018. Saat ini, telah terpilih 31 Duta Dangdut Provinsi yang berasal dari Pulau Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, Bali, Kalimantan serta Maluku dan masih menyisakan 3 posisi  untuk Duta Dangdut dari Maluku Utara, Papua Barat dan Papua yang masih akan bertanding. Konser Bhineka Tunggal Ika akan memperkenalkan 34 Duta diatas satu panggung.

Konser akan semakin semarak dengan kehadiran Raja Dangdut Rhoma Irama yang tampil menghibur penonton setia LIDA bersama Rita Sugiarto, Fildan DA, Lesti DA, Irwan DA, Putri DA, Aulia DA, Weni DA, Rani DA dan Ical DA. sementara kehadiran Nassar, Soimah, Iyeth Bustami, Dewi Persik, Zaskia Gotik dan Samuel Wattimena sebagai Dewan Dangdut menjadi suguhan yang selalu ditunggu-tunggu bersama para host kesayangan seperti Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Arie Kriting.

Sementara itu 5 Duta dari tiga Provinsi yang tersisa masih harus tampil untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Fahirin Ilham Silayar, Fitriani Sahran, Idham Aljogja, Setiawan Barani dan Siti Rahmatiyah Walanda dari Provinsi Maluku Utara (Jumat, 2 Maret 2018); Aldi Awam Pradiksa, Gilang M Fitra, Golda Petronela Ramar, Hijriya B dan Zulfaqir I Mansur dari Provinsi Papua Barat (Sabtu, 3 Maret 2018) serta Agustina, Fiki Ardyansyah, Jefry Rumbino, Nanda Muhamad Rizky dan Tri Nirwana dari Provinsi Papua (Minggu, 4 Maret 2018).

Setelah Konser Nominasi dan Bhineka Tunggal Ika rampung, LIDA akan berlanjut ke Babak Top 34 yang akan dibagi menjadi 5 Grup dan mempertemukan Duta dari masing – masing Provinsi untuk berkompetisi satu sama lainnya mulai hari Selasa, 6 Maret 2018. Saksikan terus Liga Dangdut Indonesia setiap hari LIVE mulai pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar! Dan Dukung Duta LIDA favorit dari Provinsimu melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/sms.

Ajang kompetisi yang tidak kalah seru juga akan segera hadir di Indosiar. Puteri Indonesia 2018 kembali digelar, sebanyak 39 Finalis multi talenta dari 34 Provinsi di Indonesia telah bersiap untuk meraih gelar Puteri Indonesia yang akan menghantarkan mereka ke Kontes kecantikan berkelas Internasional yaitu Miss Universe 2019. Kontes kecantikan ini tidak hanya menilai paras saja tetapi juga harus memiliki 3B yaitu Brain, Beauty and Behavior serta kecerdasan dan pengetahuan yang luas.

Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Jaz, Lesti dan Afgan & The Gandarians. Tidak ketinggalan juga kehadiran Andhika Pratama, Farhannisa, Ganindra Bimo dan Intan Alertino sebagai pembawa acara. Malam puncak Puteri Indonesia 2018 juga akan dihadiri oleh Bunga Jelitha (Puteri Indonesia 2017) dan Demi Leigh Nel Peters (Miss Universe 2018). Jadilah saksi terpilihnya Puteri Indonesia 2018 pada hari Jumat, 9 Maret 2018 LIVE di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB!

Selain di layar kaca, Indosiar juga menghadirkan LIDA dalam kegiatan off air bertajuk Demam LIDA. Kali ini, Demam LIDA akan hadir Kota Gresik secara langsung pada hari Minggu, 4 Maret 2018 pukul 14.30 WIB di Ramayana Mall Gresik.

Empat Duta LIDA Jawa Timur diantaranya Serli Madiana, Ach Roy Gunawan, Emilia Romadona dan Hilda Iftakhul Ummah akan tampil menghibur warga Gresik dan sekitarnya bersama Ikif DA, Novilia BP dan Irsya DA. Selain Gresik, Demam LIDA juga akan hadir di Kota Solo (25 Maret 2018), Salatiga (1 April 2018), Lampung (29 April 2018) dan Makassar (6 Mei 2018). Datang dan ramaikan Demam LIDA Kota Gresik! Gratis!

Saksikan juga Konser Luar Biasa Vol. 02 Cinta Luar Biasa pada hari Jumat, 9 Maret 2018 LIVE mulai pukul 16.00 WIB. Konser ini akan dimeriahkan oleh Erie Suzan, Baby Shima, Devano, Fildan DA, Reza DA, Rizki DA, Ridho DA, Putri DA, Aulia DA, Weni DA, Rani DA, Ega DA dan Gabriel DAC. Acara akan semakin meriah dengan kehadiran Arie Kriting, Irfan Hakim dan Gilang Dirga sebagai pembawa acara. (r/bpn)

loading...