Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – First Media sebagai pionir dan pemimpin industri TV kabel serta Internet broadband di Indonesia bersama Channel NewsAsia menyelenggarakan Cooking Class dengan mengusung tema “Exotic Food Tale” di Almond Zucchini Cooking Studio, Jakarta Selatan. Program ini merupakan bagian rangkaian dari kampanye #FirstHappiness yang berkolaborasi dengan Celebrity Chef, Norman Ismail dan Channel NewsAsia yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi mereka yang memiliki minat di dunia memasak dan bidang kuliner.

Marketing Communication Department Head PT Link Net Tbk, Djoko Adnan mengungkapkan, “Melalui kampanye #FirstHappiness, kami ingin berbagi kebahagiaan dan berinteraksi langsung dengan pelanggan. Seperti halnya yang kami lakukan dalam program Cooking Class, kami mengundang dan mengajak para peserta yang memiliki minat di bidang kuliner dan memasak untuk berkolaborasi menciptakan sesuatu yang dapat menghadirkan kebahagiaan.”

Baca Juga :  Menparekraf Buka Pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Poltekpar 2024, Kuota Tersedia 3.660

Berdasarkan data dari independent survey tahun 2017 mengenai tren gaya hidup, food merupakan kategori yang paling diminati oleh konsumen, termasuk memasak dan mencoba menu baru. Program Cooking Class ini diselenggarakan untuk menjawab hal tersebut.

Menurut Celebrity Chef, Norman Ismail, “Makanan adalah tempat semua hal baik dimulai, karena makanan enak dapat menciptakan energi dan mood yang baik, karena didalamnya mengandung cita rasa yang pas dengan perpaduan bahan, bumbu, kelengkapan dan proses memasak yang benar.”

“Pada prinsipnya, memasak seperti kita menjalani hidup. Di dalamnya terdapat proses yang dilewati seperti kesabaran dalam mempersiapkan sampai dengan hasil akhir pada saat penyajian,” sambungnya.

Selain melalui cooking class, para pecinta kuliner dapat menikmati tayangan Refugee Chef di Channel NewsAsia yang bisa diakses melalui kanal 232 First Media. Refugee Chef adalah program yang menggambarkan sekelompok pengungsi Asia yang bisa bertahan hidup dari serangan perang maupun konflik. Para pejuang kuliner ini menggunakan resep keluarga untuk menceritakan kehidupan keluarga dari yang biasa menjadi sukses. Program ini juga membawa konsep yang berbeda dan membentuk pandangan baru mengenai Asia.

Baca Juga :  Dorong Transisi Energi, PLN: Teknologi Punya Peran Penting Tekan Angka Emisi

“First Media akan terus berkomitmen memberikan manfaat, menginspirasi masyarakat dan berbagi kebahagiaan melalui kampanye program #FirstHappiness. Nantikan program #FirstHappiness kami selanjutnya, karena kami akan berbagi kebahagiaan melalui cara atau kegiatan lainnya yang kami gagas berdasarkan minat dan kebutuhan pelanggan kami,” tutup Djoko. (r/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News