Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Selain Humanis, anggota Kepolisian dituntut untuk memiliki  Kedisiplinan yang tinggi. Kedisiplinan merupakan dasar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Untuk mempertahankan kedisiplinan, berbagai kegiatan Latihan dilakukan oleh Jajaran Polres Badung mulai dari latihan Baris Berbaris, latihan Beladiri dan Pengawasan pengawasan oleh Seksi Propam.

Hari ini, Kamis (1/3/2018) di Lapangan Apel mapores Badung usai pelaksanaan apel pagi, seluruh personil Polres Badung dilatih kemampuan beladiri Polri.

Bertindak selaku instruktur Kasi Propam Polres Badung IPTU Made Murdawan yang memberikan materi tentang teknik teknik pelumpuhan lawan. Kegiatan ini dimaksudkan agar kemampuan beladiri anggota Polres badung tidak kendor yang nantinya dapat diimplementasikan pada pelaksanaan tugas tugas Kepolisian di lapangan.

Baca Juga :  Paling Dicari, Tiga Motor Teranyar Honda Terlaris di GIIAS 2019

Dengan penuh semangat, Seluruh anggota Polres Badung mengikuti latihan Beladiri itu, teriakan teriakan penyemangat pun terdengar.

Usai Kegiatan IPTU Made Murdawan mengungkapkan “sesuai propam bapak Kapolres Badung, kami laksanakan latihan Beladiri Polri hari ini, hal ini dimaksudkan untuk mengingat kembali teknik teknik beladiri Polri khusunya pelumpuhan lawan yang nantinya diimplementasikan pada Pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan, selain itu untuk menjaga kebugaran,” terangnya. (guz/humas-polres.badung/bpn)