BALIPORTALNEWS.COM – Mengikuti keberhasilan pada event 2016-2017, dalam upaya menghadirkan “Permainan Para Pelaku Bisnis” untuk menarik banyak pendatang berkunjung ke Indonesia dan menikmati tidak hanya lapangan golf kelas dunia namun juga banyaknya atraksi menarik yang ditawarkan Indonesia. Fokus di sektor pariwisata, ini akan dengan cepat menempatkan Indonesia sebagai tujuan golf terkemuka di kawasan ini.

Indonesia Ultimate Golf Series 2018 di siapkan dan akan mulai pada tanggal 5 April 2018 di Klub Golf Bogor Raya. Sebanyak 11 Lapangan Golf Terbaik di 5 wilayah di Indonesia bekerja sama untuk membawa seri golf ke tingkat berikutnya dan menciptakan seri golf amatir terbaik di Indonesia.

Turnamen akan dimainkan dalam dua babak kualifikasi dimana hanya butuh satu putaran dan Pemain harus berada di posisi 30 besar untuk lolos ke babak final ; Dua peserta terbaik akan meraih hadiah bergengsi, perjalanan untuk 2 orang ke Selandia Baru dan bermain di salah satu golf course terbaik di dunia!

Bespoke Indonesia bersama 11 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia, bekerja bersama-sama untuk membawa seri golf ketingkat berikutnya dan menciptakan seri golf amatir terbaik di Indonesia. yang menggabungkan lima wilayah, menampilkan dan bermain di 11 Lapangan Golf Terbaik di Indonesia dalam dua babak kualifikasi, dimana hanya butuh satu putaran dan Pemain harus berada di posisi 30 besar untuk lolos ke babak final dan dua peserta terbaik akan meraih hadiah bergengsi, perjalanan untuk 2 orang ke Selandia Baru dan bermain di salah satu lapangan golf terbaik di dunia, dengan pemandangan spektakuler dan mendebarkan!

Seri 2018 mencakup 11 Lapangan Golf di Indonesia dibagi menjadi 5 Wilayah dengan jadwal berikut yang diberikan oleh masing-masing klub:   Kualifikasi pertama April sampai Juni 2018, kualifikasi kedua Juli sampai September 2018, putaran Final November 2018. (tis/bpn)