Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kanit Binkamsa IPDA I Wayan Seden,S.Sos bersama dua anggotanya hari ini menyambangi SMK PGRI 2 Badung di Kecamatan Mengwi Badung, Kamis (15/2/2018).

Kedatangan Polisi dari Satuan Binmas Polres Badung ini duisambut hangat oleh para guru pendidik beserta Para Siswa. Bertempat di Aula SMK PGRI 2 Badung ini para siswa dikumpulkan guna mendapatkan ilmu Pengetahuan tentang teknik Teknik Pengaturan lalu Lintas. Hal ini dimaksudkan untuk lebih memperdalam teknik pengaturan lalu Lintas dimana didalam  Program PKS (Patroli Keamanan Sekolah) Pengaturan Arus lalu Lintas adalah hal utama yang harus diperdalam.

Baca Juga :  HMC Lahirkan Juara Modifikator Andalan Bali   

Beberapa gerakan dasar dilatihkan mulai dari penyetopan, Tanda atau gerakan untuk berhati hati bagi pengendara,Teknik menyeberangkan Pejalan kaki serta teknik lainnya.

Pelatihan pelatihan seperti ini akan terus dilaksanakan dimana Satuan Binmas Polres Badung akan secara berkesinambungan memasuki areal sekolah sekolah khususnya di Wilayah Hukum Polres Badung untuk memberikan latihan kepada siswa PKS sekaligus menggelorakan Kamtibmas yang kondusif.

“Kami akan melaksanakan kegiatan seperti ini secara berkesinambungan sehingga komunikasi kepolisian dengan Para pelajar terjalin harmonis,” ungkap IPDA Seden. (guz/humas-polres.badung/bpn)