BALIPORTALNEWS.COM – Bulan Februari yang akrab dikenal sebagai bulan penuh kasih sayang menjadi momen bagi SCTV untuk menghadirkan sederet program spesial, diantaranya film layar lebar spesial cinta “Promise” akan tayang perdana di layar kaca SCTV pada hari Minggu, 11 Februari 2018 pukul 14.15 WIB. Para aktor dan aktris ternama tanah air seperti  Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William, dan Mikha Tambayong akan mengajak pemirsa terhanyut dengan kisah romantisme yang ditawarkan dalam film “Promise”.

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Suguhan teristimewa SCTV lainnya kali ini hadir dari penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars yang beberapa waktu lalu berhasil memboyong enam piala di ajang Grammy Awards 2018. Lewat albumnya 24K Bruno Mars berhasil membius seluruh penikmat musik di penjuru negeri. Pada hari Rabu, 14 Februari 2018 mendatang secara eksklusif SCTV akan menayangkan “Bruno Mars Present 24K Magic Live At The Apollo” pukul 23.00 WIB, disini Bruno Mars juga akan menyanyikan lagu-lagu yang telah membawanya sukses di Grammy Awards 2018.

Baca Juga :  10.000 Paket Sembako Disalurkan Emtek Peduli Corona Melalui Mitra Bukalapak

Melengkapi akhir pekan pemirsa di hari Minggu, 11 Februari 2018 besok dua bintang sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akan hadir langsung di Surabaya dalam “Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta”. Mereka akan menyapa langsung para penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di Tunjungan Plaza 6 – Chameleon Hall Surabaya mulai pukul 10.00 WIB. Warga Surabaya dan sekitarnya dapat hadir langsung untuk bertemu dua bintang kesayangan mereka. Gratis dan dapatkan merchandise menarik dari SCTV! (r/bpn)