Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Serangkaian peringatan Hari Ulang tahun ke -230 Kota Denpasar, Pemkot Denpasar melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik siap menyelenggarakan Pameran Gelar Inovasi dan Pelayanan Publik 2018. Acara ini akan dibuka pada 27 Februari, dan berlangsung hingga 3 Maret 2018 di Area Taman Kota Lumintang.

Agenda rutin tahunan ini, diselenggarakan dengan melibatkan segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Perusahaan Daerah Kota Denpasar untuk dapat menginformasikan pelayanan dan inovasi terbaru yang dimiliki. Mengambil tema “Inovasi dan Kreativitas Menuju Pelayanan Prima”, dalam acara ini  akan diresmikan beberapa program baru seperti Dama Mandala dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, serta Sistem Informasi Rekomendasi Online (Sirekon) dari Badan Kesatuan Bangsa dan politik Kota Denpasar.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Pimpin Peringatan Hari Otoda di Kota Denpasar, Dua Penghargaan Nasional Diterima Wali Kota Jaya Negara

Dewa Made Agung selaku Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Denpasar menjelaskan acara ini bertujuan untuk mengkomunikasikan dan menginformasikan beragam program, kegiatan dan layanan pemerintah untuk masyarakat. Hal ini penting untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah semakin baik ke depannya.

Selain pameran dari OPD, acara juga akan diisi dengan berbagai hiburan musik dan pertunjukan tradisional. Beberapa artis kenamaan Bali siap menghibur masyarakat dalam acara ini, seperti KIS Band, Clekontong Mas, Ayu Maenah, dan masih banyak lagi. Selain itu acara ini juga akan semakin dimeriahkan dengan stand-stand kuliner serta UMKM Kota Denpasar. (r/bpn))

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News