Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Konser Nominasi Provinsi di ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut di 34 Provinsi “Liga Dangdut Indonesia” masih terus berlangsung. Setelah Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur dan Kalimantan, kini Konser Nominasi mulai memasuki Provinsi di Pulau Sulawesi mulai hari Jumat, 23 Februari 2018.

Hingga saat ini sudah terpilih 24 Duta Dangdut Provinsi yang akan maju ke babak selanjutnya dan masih tersisa 10 Provinsi lagi untuk tampil. Banyak cerita yang hadir di atas panggung dari Konser Nominasi kemarin mulai dari perubahan di Dewan Dangdut salah satunya kehadiran Via Vallen yang semakin menyemarakkan suasana.

Selain itu juga munculnya kisah antara Nassar dan Zaskia Gotik yang kerap saling menggoda dan cemburu satu sama lainnya. Sementara penampilan para Duta Dangdut juga tidak kalah seru, banyak dari mereka yang mendapatkan kesempatan untuk berduet bersama idolanya seperti Risti (Duta LIDA Kalimantan Tengah) yang bernyanyi bersama Inul Daratista.

Konser Nominasi berlanjut ke Provinsi Sulawesi Utara (23 Februari 2018), Gorontalo (24 Februari 2018), Sulawesi Barat (25 Februari 2018), Sulawesi Tengah (26 Februari 2018), Sulawesi Tenggara (27 Februari 2018), Sulawesi Selatan (28 Februari 2018), Maluku (1 Maret 2018) dan Maluku Utara (2 Maret 2018).

Baca Juga :  Kembali Curi Motor, Residivis Ini Terancam Penjara 5 Tahun 

Saksikan terus Konser Nominasi Provinsi Liga Dangdut Indonesia mulai pukul 19.00 WIB LIVE hanya di Indosiar! Dan Dukung Duta LIDA favorit dari Provinsimu melalui SMS dengan cara ketik: LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288, tarif Rp.2,200/sms.

Sementara itu, Indosiar juga akan hadir langsung di Kota Banyumas dalam acara “Panggung Gembira” untuk menghibur para penggemarnya, bertempat di Alun Alun Banyumas pada hari Sabtu dan Minggu, 24 – 25 Februari 2018. Panggung Gembira Indosiar akan menyuguhkan hiburan dari penyanyi dangdut kesayangan pemirsa diantaranya Kristina, Alam, Fitri Karlina, Duo Anggrek, Conny Nurlita, Dadali, Fildan DA, Irwan DA, Hafiz DA, Dila DA, Lilis BP, Fitri BP dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Link Net Melaporkan Peningkatan Pendapatan Sebesar 16,8%  

Kehadiran Faris Reza, Chand Kelvin dan Upik Isil sebagai pembawa acara akan semakin memeriahkan acara. Selain menyediakan panggung hiburan, akan ada berbagai games menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung. Datang dan saksikan Panggung Gembira Indosiar mulai pukul 07.30 WIB! Gratis!

Selain Banyumas, Indosiar juga akan hadir di Kota Sidoarjo dalam kegiatan Demam LIDA. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Off Air dari Liga Dangdut Indonesia yang sebelumnya telah hadir di Kota Cirebon dan Pekalongan. Para Duta LIDA Jawa Timur diantaranya Serli Madiana, Ach Roy Gunawan, Emilia Romadona dan Hilda Iftakhul Ummah akan tampil menghibur warga Sidoarjo dan sekitarnya bersama Rizki DA, Ridho DA dan Silvi DA.

Baca Juga :  Siap Banggakan Indonesia, Astra Honda Umumkan Tim Balap 2019

Selain Sidoarjo, Demam LIDA juga akan hadir di Kota Gresik (4 Maret 2018), Solo (25 Maret 2018), Salatiga (1 April 2018), Lampung (29 April 2018) dan Makassar (6 Mei 2018). Datang dan ramaikan Demam LIDA Kota Sidoarjo pada hari Minggu, 25 Februari 2018 mulai pukul 14.30 WIB di Ramayana Mall Sidoarjo! Gratis! (r/bpn)