Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Berbagai kegiatan Valentin 2018 telah dilakukan Honda, di antaranya bagi-bagi coklat, kegiatan sosial Honda berbagi, dan kini sebagai rangkaian dan puncak acara

Valentin yang bertajuk “Say Your Love With Honda”, di Mall Bali Galeria (MBG), Kuta, Sabtu (17/2/2018). Dalam kegiatan di MBG itu, diisi dengan Honda Romantic Dinner.

Kegiatan yang di mulai dari siang hari itu, sebanyak 60 pasangan kawula muda (couple) mengikuti acara, di antaranya menyelesaikan games couple dengan tantangannya, yakni menebak lokasi landmark serta swafoto (selfie), bermain pingpong dan memindahkan balon, mencari boneka berbentuk hati, serta menebak nama makanan. Seluruh peserta berhasil mengikuti games dengan kekompakan tim yang dibagi menjadi 4, yakni tim PCX, tim BeAT, tim Scoopy, dan tim Vario yang berbaur mengenal satu dengan yang lainnya untuk dapat menuntaskan games berkelompok ini.

Seluruh peserta finish di Astra Motor Cokroaminoto, kemudian beristirahat sejenak untuk mempersiapkan diri mengikuti Romantic Rally. Setelah mendapatkan pengarahan mengenai edukasi safety riding, cara berkendara yang baik dan benar untuk couple, rambu-rambu lalu lintas, juga tim safety riding Astra Motor berbagi informasi terkait kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman. Tagline ini,

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Raih Tiga Penghargaan Nasional

merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda Tanah Air. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

Mengambil rute Cokroaminoto-Buluh Indah-Mahendradata- Imambonjol-finish di Mall Bali Galeria, seluruh peserta sangat rapi saat mengikuti Romantic Rally di jalur tersebut. Suasana atrium Mall Bali Galeria dipenuhi peserta rally yang selanjutnya seluruh couple dimanjakan dengan suasana romantis bernuansa Valentine. Berbagai perform di suguhkan untuk menghibur peserta couple ini. “Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen Honda, terutama kawula muda dan ini merupakan kegiatan puncak dari rangkaian hari Valentine. Sekaligus kami juga melakukan pendekatan kampanye keselamatan berkendara dengan bahasa yang dekat keseharian anak muda saat ini, yaitu #Cari_Aman dapat semakin menginspirasi mereka dalam memperhatikan keselamatan berkendara saat beraktivitas menggapai impiannya,” kata Marketing Promotion Astra Motor Bali, Gede Legawa. (ngr/bpn)