BALIPORTALNEWS.COM – Sebuah terobosan terbaru akan segera dihadirkan oleh SCTV lewat program pencarian bakat yang akan melibatkan pesulap-pesulap terbaik dari beberapa negara. SCTV dengan bangga menghadirkan “The Grand Master Asia” yang episode perdananya akan tayang pada hari Minggu, 18 Februari 2018 pukul 15.30 WIB.

Kompetisi sulap terbesar di Asia ini akan mempertemukan pesulap-pesulap terbaik dari beberapa negara di asia dalam hal adu trik, ilusi, dan aksi esktrim. Kemampuan dari para peserta nantinya akan dinilai oleh para juri kelas dunia seperti Eric Jones (Amerika Serikat), Jeffrey Tam (Filipina), dan Demian Aditya (Indonesia).

Aksi dari para 10 pesulap terbaik Asia akan setiap hari Minggu pukul 15.30 WIB di layar SCTV untuk meraih gelar “The Grand Master Asia”. Para pesulap yang terbagi dalam Grup A dan Grup B akan bersaing dengan menampilkan bakat masing-masing. Kesepuluh pesulap tersebut adalah Jeff Lee  (Big Illusionist – Taiwan), Tanba (Magic Comedy – Jepang), Nadzri (Mentalist – Brunei Darussalam), Jeena (Illusionist – Thailand), Wind Ace Monte (Close Up – Indonesia), Rizuki (Big Illusionist – Indonesia), Jeki Yoo (Magic Comedy – Korea), Ming Da (Close Up & Street Magic – Singapura), Meteor  (Stage Magic & Illusions – Malaysia), dan Jennifer Aiko (Mentalist, Illusionist, Escape – Indonesia).

Menjelang satu tahun penayangan sinetron “Anak Langit” di SCTV, bintang-bintang yang memerankan tokoh di “Anak Langit” gelar bakti sosial. Pada hari Minggu, 11 Februari 2018 lalu bertempat di Banjir Kanal Timur (BKT) Cipayung Indah Jakarta Timur, Ammar Zoni berhasil menjual salah satu jaket kesayangannya yang pernah digunakan ketika memerankan Al dalam sinetron “Anak Langit”. Seluruh hasil penjualan barang tersebut selanjutnya didonasikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Beberapa hari yang lalu para pemain sinetron “Anak Langit” telah menyalurkan donasi ke tiga lokasi yakni Yayasan Harapan Valencia Care Cancer Tebet, Yayasan Sasana Tresna Werdha Ciracas, dan Panti Tuna Ganda Depok, pada hari Kamis, 16 Februari 2018 besok Ammar Zoni dan Ranti Maria akan hadir di Yayasan Yatim Piatu Bramadita Rahman Cipayung. Selain memberikan donasi, mereka juga akan berinteraksi langsung dengan anak-anak di panti asuhan. Tidak hanya Ammar Zoni dan Ranti Maria, Demian Aditya dan Edison Wardhana juga akan ikut hadir mempertunjukkan trik-trik sulap yang menghibur. (r/bpn)