Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Menjelang satu tahun penayangannya di SCTV, sinetron “Anak Langit” semakin menarik perhatian pemirsa. Kisah kehidupan Hiro, Kei, Andra, Rimba, Vika, Tari bersama geng Rainbow selalu ditunggu-tunggu kehadirannya di layar kaca. Kekuatan cinta Andra (Immanuel Caesar Hito) dengan Tari (Marcella Daryanani) pun akhirnya dibuktikan dengan berlanjutnya hubungan mereka ke pelaminan. Tidak mau kalah ketinggalan, Hiro (Stefan William) pun ingin melamar Milka (Nasya Marcella).

Perubahan sikap juga ditunjukkan oleh sosok Rimba (Dylan Carr). Jika sebelumnya ia kerap berlaku kasar, kini Rimba memilih untuk mendalami agama. Bahkan ia pun berniat untuk membangun rumah tangga dengan Vika (Ranty Maria). Kehadiran Ali (Ammar Zoni) menjadi babak baru setelah pertemuannya dengan Vika. Sosok Ali yang sangat menyerupai Al mengingatkan Vika dengan kekasihnya, Al yang telah meninggal. Bahkan kini Ali pun tinggal bersama Andra dan Kei di panti milik Babe Rozak (Fathir Muchtar). Nantikan kelanjutan kisah terbaru Ammar Zoni bersama geng Rainbow dalam sinetron “Anak Langit” setiap hari pukul 19.45 WIB!

Saksikan sinetron unggulan SCTV lainnya setiap hari di sore hari mulai pukul 16.30 WIB hadir sinetron “Sodrun Merayu Tuhan”, dilanjutkan dengan sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” pada pukul 18.00 WIB. Sementara di malam hari semakin lengkap dengan kehadiran “Orang Ketiga” pada pukul 21.30 WIB yang mengisahkan drama keluarga yang dibumbui dengan pengkhianatan cinta.

Melengkapi berbagai kejutan yang SCTV siapkan untuk pemirsa setianya, di bulan Februari ini SCTV siap menghadirkan program terbaru yang akan mempertarungkan kepiawaian antara illusionist Indonesia dan mancanegara. “The Grand Master Asia” menampilkan Demian bersama  juri-juri kelas dunia yang ternama di industri ilusi, trik, dan aksi esktrim untuk menilai aksi 10 pesulap yang berasal dari 9 negara di Asia. (r/bpn)

loading...