Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sebagai bentuk apresiasi kepada kalangan PNS, pengajar dan BUMN, Astra Motor bersama dengan dealer resmi penjualan sepeda motor wilayah Bali, memberikan penawaran spesial khusus untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty Series.

Penawaran istimewa ini berlaku mulai, 1 s.d. 28 Februari 2018 untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Promo spesial yang diberikan berupa discount pembelian dan jaket BeAT Sporty. Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo ini, yakni masih aktif sebagai  PNS, pengajar dan BUMN selama periode program. “Penawaran menarik ini kami berikan sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen, karena Honda BeAT ini menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di wilayah Bali khususnya kepada aparat dan pihak yang berkontribusi pada masyarakat. Sepanjang 2017 penjualan Honda BeAT mencapai 30.000 unit,” kata  Marketing Supervisor Area Astra Motor Bali, Yehezkiel Felix.

Honda BeAT didukung mesin 110 eSP yang mampu memaksimalkan pembakaran  secara efisien, dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko bahan bakar terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Model ini dibekali dengan teknologi terdepan untuk sensasi menghidupkan motor tanpa suara dengan ACG Starter.

Baca Juga :  Honda Community Bikers Soleh Saling Berbagi Kebaikan Bersama HCB

Secara konsisten, AHM menyematkan Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal. Model ini, tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain, yakni standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Fitur ISS (membuat mesin mati otomatis ketika dalam keadaan berhenti lebih dari 3 detik, dan tinggal gas saja mesin langsung menyala), sehingga dengan fitur ini membantu untuk menghemat bahan bakar, serta ramah lingkungan.

Baca Juga :  Gandeng Jurnalis dan Blogger, Astra Motor Bali Kupas Teknologi Honda EM1:e

Honda BeAT Sporty series hadir dengan 3 varian, ISS (Idling Stop System), CBS (Combi Brake System) dan CW (Cast Wheel) dengan berbagai varian warna menarik khas anak muda.

Untuk informasi lebih detail, konsumen dapat mengunjungi dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Bali terdekat. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News