Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – ABA Indonesia menyelenggarakan event perdanaya di tahun 2018 yaitu “Viking Road to the Master World Bartending Championship 2018” yang akan berlangsung pada 23 dan 24 Pebruari di Rosso Vivo Dinne & Lounge Kuta.

Acara ini diselenggarakan guna mencari bartender-bartender Bali potensial dan berbakat yang akan dipersiapkan mewakili Indonesia dalam ajang kejuaraan dunia bartender di Thailand.

“Melalui acara ini, ABA Indonesia berharap agar dunia bartender Indonesia semakin berkembang dan bersatu dalain kebinekaan,” ujar Presiden ABA Indonesia Chapter Agung Yoga dalam jumpa pers, Kamis (22/2/2018) di Rosso Vivo Dinne & Lounge Kuta.

Baca Juga :  Badung Kembali Gelar GEMARIKAN untuk Cegah Stunting

Dikatakan, acara tersebut juga merupakan ajang unjuk gigi bartender Indonesia di tingkat Asia, karena pemenangnya akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi di Thailand. “Mengingat kompetisi nantinya akan melahirkan wakil Indonesia di tingkat Asia, maka juri-juri yang akan menilai adalah para profesional bartender yang sudah kompeten di bidangnya,” tambah Agung Yoga yang juga merupakan F & B Manager Rosso Vivo Dinne & Lounge Kuta.

Agung Yoga bersama panitia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk para sponsor yang telah ikut mendukung dan berkontribusi dalam acara ini. Salah satu orang tua grup sebagai pemegang brand Iceland Vodka, Empire Gin, Prost Beer, Black Jack Cola, Drum Whiskey dan Mix Max sebagai sponsor utama serta sponsor pendukung yang lain seperti Toffin, Squeeze Juice dan Albens Cider. (tis/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News