Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Komunitas CBR250RR Bali, pada tahun 2018 mengawali kegiatannya dengan melakukan touring yang diisi dengan baktsi sosial (baksos) ke Panti Asuhan Dana Punia, Singaraja, Sabtu (20/1/2018). Sebanyak 15 anggota komunitas CBR250RR itu, berangkat dari Denpasar menuju kawasan Bali utara di tengah guyuran hujan.

Meski rombongan CBR250RR ini berangkat dengan kondisi di tengah guyuran hujan, namun semangat komunitas itu tak patah arang untuk melalui jalanan Denpasar-Bedugul-Singaraja dengan karakter tanjakan, turunan, dan tikungan.

Setiba di Panti Asuhan Dana Punia Singaraja, rombongan komunitas CBR250RR Bali ini, disambut hangat penghuni panti asuhan. Bahkan rombongan yang tiba itu, telah disiapkan areal parkir kendaraan, dan ruangan yang akan dipakai untuk silaturahmi, serta makanan ringan. Berbagai acara dilakukan anggota komunitas untuk menghibur anak-anak panti asuhan. Bahkan 50 anak panti asuhan ini, ikut larut dalam suasana gembira dalam acara kunjungan dari komunitas.

Terdapat tiga acara yang dilaksanakan dalam acara penuh keakraban itu, seperti sosialisasi safety riding yang disampikan tim safety riding Astra Motr Bali terkait persiapan, tips dan trik Cari_Aman sebelum berkendara, hiburan ringan, dan games-games seputaran Honda, serta kegiatan yang ditunggu-tunggu anak panti yakni menikmati Kota Singaraja dengan City Rolling (berkeliling kota) naik motor CBR250RR, sehingga mereka memiliki pengalaman  mengendarai motor sport premium dari Honda.

Baca Juga :  Satpol PP Badung Gelar Sidang Tipiring di Terminal Mengwi

“Kami ingin berbagi dengan anak panti asuhan dengan berada di tengah mereka membuat kami terharu. Semoga aktivitas yang kami lakukan ini, dapat bermanfaat menambah pengetahuan anak-anak panti dan membuat mereka bersemangat menjalani masa depan,” kata Area Sales Supervisor Astra Motor Bali, Octa Wendy.

Dari bantuan yang terkumpul merupakan sukarela dari seluruh member CBR250RR Bali, berupa sembako, pakaian layak pakai, dan uang tunai. Seluruh bantuan disumbangkan ke Panti Dana Punia Singaraja, dan diterima kepala panti. “Terima kasih atas kunjungan komunitas CBR250RR Bali. Semua anak panti sangat terhibur, dan senang karena selain kunjungan mereka juga mendapat edukasi cara berkendara yang benar, dan mendapatkan mengalaman menarik turut berkendara dengan CBR250RR,” ucap Bapak Made, salah satu pengurus panti. (ngr/bpn)