Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Kapolsek Petang AKP EDI SUSILA menyambangi Koramil Petang, Rabu (10/1/2018). Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polsek Petang itu disambut Danramil Petang Kapten Inf Suharyono di Makoramil Petang.

Dalam Sambangannya itu suasana kekeluargaan terlihat sehingga komunikasi dua unsur Tripika Petang ini menunjukkan keakraban dan tak ada jarak.

Perbincangan perbincangan pun terlihat santai namun pembahasan sekitar situasi Petang saat ini, terlebih saat ini merupakan Tahun Politik dan tahapan Pilgub telah dimulai yang tentunya membutuhkan pengamanan pengamanan ekstra.

Menyikapi hal itu,  Kapolsek dan Danramil Petang akan meningkatkan kegiatan bersinergi penciptaan situasi kondusif,  beberapa langkah langkah yang akan dilaksanakan secara sinergi diantaranya me ningkatkan Patroli bersama TNI Polri dan Pecalang serta masyarakat.

Baca Juga :  Gandeng Tiga Perempuan Hebat, IndoLinen Gelar Talkshow untuk Edukasi dan Inspirasi

Selain Patroli bersama, Polsek Petang dan Koramil Petang akan meningkatkan kunjungan kepada tokoh tokoh masyarakat di wilayah Petang.

Akp Edi Susila didampingi Danramil Petang saat di konfirmasi mengungkapkan “kami dalam kegiatan apapun selalu bergandengan tangan sehingga jalinan sinergitas tetap harmonis, menyikapi Pilgub yang saat ini berlangsung kami meningkatkan kegiatan kegiatan Bersama seperti meningkatkan Patroli bersama, menggandeng para tokoh tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Petang,” ungkap AKP Edi. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News