Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Rush dengan tampilan baru yang mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV. Dalam balutan konsep tough and dynamic, kendaraan generasi Rush ini hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

Peluncuran kendaraan yang berdesain modern dan fitur yang lengkap ini, dihadiri Area GM Auto 2000 Jatim, Bali dan Nusra, Johanes Pandyopranoto; Operation Manager Auto 2000 Wilayah Kalimantan dan Bali, Biyouzmal; Kacab Auto 2000 Denpasar, Haris Prasetya; Kacab Auto 2000 Singaraja, Jun Felix; Kacab Auto 2000 Gianyar, Syaifuddin, dan Kacab Auto 2000 Tabanan, Triyana Anom, di Mall Bali Galeria (MBG) Kuta, Senin (18/12/2017).

Menurut Area GM Jatim, Bali dan Nusra, Johanes Pandyopranoto, desain tough and dynamic terispirasi dari penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan. Penampilan All New Rush mengalami perubahan drastis dengan konsep eksterior yang baru. Di mana garis desain di bagian bawah jendela memberikan kesan kokoh, dan kesan dinamis yang keluar dari garis desain di bagian sampaing. Selain itu, eksterior yang didesain untuk style lebih tinggi, kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap.

”All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapangan karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang,” kata Johanes.

Baca Juga :  Sirkuit Mandalika Gelar JDM Run 2024, Terbesar di Indonesia

Ditambahkan Johanes, All New Rush hadir dalam  dua tipe yakni G dan TRD Sportivo yang menyajikan desain interior baru. Semua tipe ini, dilengkapi AC double blower, sehingga pengaturan suhu dari depan ke belakang menjadi lebih rata dan nyaman. Interior juga dilengkapi overhead console box untuk tempat kaca mata dan juga map lamps, serta terpasang 13 cup holder yang dapat digunakan untuk menyimpan botol minuman.

”Tipe TRD Sportivo dan G dilengkapi pengaturan audio melalui roda kemudi, bahkan khusus untuk tipe TRD Sportivo roda kemudinya juga dilengkapi pengaturan untuk telepon dan fitur-fitur terlengakp dikelasnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Siap Balik Mudik Pakai Motor, Yuk Intip Biar selalu #Cari_Aman

Untuk menjaga kelincahan dengan DNA sebagai Real SUV, lebar All New Rush diperatahankan 1.685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm dan jarak antarroda 2.685 mm. Dipadu dengan sistem gerak roda belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-i (2NR), serta ground clearance yang tinggi (220 mm), All New Rush siap mengatasi berbagai rintangan di berbagai kondisi jalan.

”Untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi dengan menggunakan Anti-lock Braking System (ABS) untuk mengurangi risiko tabrakan, Hill Start Assist Control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, Vehicle Stabilty Control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung. All New Rush juga dilengkapi 6 airbags,” ucapnya, seraya untuk harga on the road (OTR) Bali, akan menyesuakan di tahun 2018.

Baca Juga :  Rio Firdaus, dari Kekurangan Uang Rp50 Juta hingga Menang Undian Mobil

Sementara Operation Manager Auto 2000 area Kalimantan dan Bali, Biyouzmal , mengaku optimis kehadiran All New Rush dengan enam pilihan warna ini dapat mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi kompetisi di pasar otomotif roda empat khususnya di Bali. ‘

‘Toyota Rush merupakan salah satu kendaraan SUV Medium yang cukup dimintai di Bali. Apalagi dengan hadirnya desain baru dan tampilan yang lebih modern, kami yakin produk tersebut dapat diterima baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjulana Toyota di wilayah ini,” tandasnya. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News