Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Menjaga Stabilitas Kemanan di wilayah Hukum Polres Badung terutama mengantisipasi dan memberantas aksi Premanisme   Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K membentuk dua tim Satgas Pemberantas Premanisme.

Tim ini akan memberangus setiap aksi aksi premanisme terhadap masyarakat oleh oknum yang hanya ingin mudah mendapatkan penghasilan dari hasil kerja orang lain dengan pemaksaan dan ancaman.

“Satgas ini dibentuk untuk meminimalisir aksi aksi itu, dan kami membentuk dua tim terdiri dari 43 personil yang telah terlatih baik secara fisik maupun penegakkan secara hukum, kami akan berangus apabila ada indikasi aksi premanisme di wilayah kami,tidak ada toleransi,” tegas AKBP Yudith Satriya Hananta,  S.I.K.

Satuan Tugas ini akan selalu bergerak pada tempat tempat rawan aksi premanisme ini seperti terminal, pasar pasar dan obyek obyek pariwisata.

Baca Juga :  Food, Hotel & Tourism Bali 2024 Kenalkan Beragam Arak Nusantara dan Pemecahan Rekor MURI

Dengan Satuan tugas pemberangus preman yang dibentuk ini diharapkan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Badung dapat dengan aman dan nyaman melakukan aktifitasnya. (guz/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News