Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Memperingati Hut ke 18 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung menggelar kegiatan sosial donor darah dan kunjungan sosial. Jumat (15/12/2017) ketua DPW Badung Nyonya Niesye Yoga Segara bertandang ke rumah para mantan ketua DWP Badung.

Bersama anggota DWP Badung, Nyonya Niesye Yoga Segara, mengunjungi Nyonya Yudada Pidada di Denpsar, Nyonya Subawa di Hyang Batu Denpasar dan Nyonya Kompyang Swandika. Kunjungan tersebut dalam rangka terus meningkatkan tali persaudaraan antara pengurus baru maupun pengurus yang telah lebih dulu menjabat.

Baca Juga :  Sudikerta Dukung Kebijakan “Tax Amnesty” di Bali

“Tali persaudaraan yang terjalin selama ini sangat baik. Hal ini lah perlu dijaga terus akan tetap baik dan selalu terjalin dengan baik,” kata Nyonya Neisye.

Selain itu, dalam rangka HUT ke 18 DWP Badung juga gelar donor darah pada 18 Desember, selanjutnya pada  kunjungan ke rumah-rumah anggota DWP aktif yang saat ini sedang mendapat musibah atau sedang sakit. “Ini adalah kegiatan sosial yang telah komit lakukan, karena setetes darah akan sangat bermanfaat untuk memberikan pertolongan. Termasuk memberikan moral kepada anggota yang sedang dalam proses penyembuhan,” katanya seraya mengatakan pucak peringatan Hut ke 18 DWP badung akan dilaksankan 21 Desember di Puspem Badung.

Baca Juga :  Dirut RSD Mangusada Jelaskan Pembagian Jaspel

Lanjut dia, Donor darah yang akan dilakukan juga diharapkan dapat membantu ketersedian darah bagi masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya pun mengajak masyarakat untuk turut ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut. “Kami juga harapkan partisipasi dari semua pihak,” harapnya.(humas-badung/bpn)