Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Tim Crime Hunter yang bertugas memberantas aksi aksi premanisme terus bergerak menyisir daerah rawan Kriminalitas dan Premanisme.

Tim yang di bentuk Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K, Sabtu (9/12) lalu ini terdiri dari 43 personil gabungan dari satuan satuan yang telah terlatih baik secara fisik maupun dalam hal penegakkan hukum.

Crime Hunter Polres Badung ini akan memberantas segala bentuk aksi aksi premanisme di wilayah hukum Polres Badung yang dianggap rawan terjadinya aksi itu seperti terminal, tempat tempat hiburan serta tempat nongkrong para kaula kaula muda.

Seperti yang dilaksanakan Selasa, (12/12/2017) pukul 02.00 dini hari, Tim ini bergerak menyusuri tempat hiburan malam yaitu tiga Café di wilayah Abiansemal. Pertama tim Crime Hunter Polres Badung menyambangi Laris café di Darmasaba Abiansemal Badung melakukan pemeriksaan terhadap para pengungjung di mana sasaran pemeriksaan adalah identitas, Senjata tajam dan para pelaku kriminalitas.

Baca Juga :  Sekda Dewa Indra Tekankan Satpol PP Perlu Melakukan Pendekatan Humanis dalam Menegakkan Peraturan

Namun petugas tidak menemukan adanya barang berbahaya tersebut. Selanjutnya, Petugas menuju ke Warung Madu di Desa Angantaka Abiansemal Badung, petugas pun melakukan hal yang sama dengan hasil nihil dan terakhir Tim ini menyambangi café balon di Darmasaba Abiansemal Badung, petugas juga melakukan hal yang sama yaitu memeriksa Identitas pengunjung serta barang bawaan pengunjung dan tidak ditemukannya adanya indikasi premanisme dan pengunjung yang membawa senjata tajam.

Kasat Sabhara Polres Badung AKP Agus Ady Wijaya,S.H yang memimpin tim tersebut semalam mengungkapkan “kami akan terus memburu para pelaku premanisme di wilayah hukum Polres Badung sehingga Wilayah Hukum POlres badung bersih dari  aksi aksi tersebut,” ungkapnya. (gus/humas-polres.badung/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News