Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – G.W (24) tak menyangka ketahuan sedang melinting ganja kering di pinggir Pantai Batu Bolong Canggu Kuta Utara Badung, (31/10) lalu.

Awalnya sekira pukul 02.15 wita Tim Reskrim Polsek Kuta Utara dipimpin Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Ika Prabawa sedang melaksanakan harkamtibmas seputaran pantai Batu Bolong. Tepat di depan Pura Batu Bolong, Tim Opsnal melihat seseorang sedang melinting sesuatu seperti melinting rokok dengan penerangan menggunakan handphone.

Curiga akan hal itu, perlahan tim Opsnal mendekati orang yang dicurigainya itu. Kecurigaan petugas terjawab, Pada saat didekati petugas terlihat kebingungan hendak menyembunyikan barang bukti ganja.

G.W tak berkutik pada saat petugas melakukan penggeledahan pada badannya. Pada tangan kanannya petugas menemukan satu linting utuh biji daun ganja kering bercampur dengan tembakau dilinting dengan selembar kertas linting rokok. Petugas juga menemukan satu plastic klip daun, batang dan biji ganja dengan barang bukti keseluruhan 0,66 gram.

Baca Juga :  Safari Kesehatan Awali Rangkaian HUT ke-55 Bank BPD Bali

Dari hasil pemeriksaan petugas, G.W yang bekerja sebagai karyawan disalah satu koperasi di Wilayah Denpasar ini mengakui bahwa ganja tersebut adalah miliknya yang dibelinya dari seseorang yang ia kenal hanya melalui handphone, ia mengungkapkan bahwa dirinya belum sempat mengisap ganja itu, ia ingin tahu rasanya menghisap ganja namun keburu di amankan petugas.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johannes  H. Widya Dharma Ninggolan, S.I.K, pada saat merilis hasil tangkapannya itu, Senin (13/11/2017) di Mapolsek Kuta Utara mengungkapkan “Pelaku mengakui ganja tersebut adalah miliknya akan digunakannya sendiri dan dibelinya dari seseorang yang ia kenal lewat hp, pelaku ingin tahu rasanya mengisap ganja, namun belum sempat kami keduluan mengamankannya dengan barang bukti ditemukan pada tangan dan sakunya, kami masih mendalami pelaku mendapatkan ganja tersebut,” ungkap AKP Joe. (guz/humas.polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :