Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yang jatuh setiap, 25 November, Astra Motor Main Dealer Bali, bersama dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Bali, memberikan program diskon untuk para guru dan dosen. Program diskon yang diberikan, yakni diskon service lengkap sebesar 50%.

Hanya dengan menunjukkan kartu identitas guru, dan melakukan perawatan sepeda motornya di bengkel resmi Honda/AHASS, para guru secara langsung dapat menikmati program ini.  Program guru ini, berlaku untuk semua profesi guru, mulai dari guru PAUD, TK, SD, SMP, SMA sampai dengan dosen perguruan tinggi. Program ini berlaku dari, 21 November s.d. 5 Desember 2017 di seluruh AHASS area Bali.

Baca Juga :  Jajal New Honda Stylo 160, Astra Motor Bali Ajak Media Rasakan Performa Agresif

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian aktivitas kampanye program “Ayo ke AHASS”, sebagai wujud apresiasi kepada insan pendidikan yang tidak lelah mengajar generasi bangsa yang lebih dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Selain program di AHASS, dalam periode yang sama, juga hadir layanan ekstra berupa service kunjung ke sekolah dan unversitas, guna menyapa dan memberikan kemudahan sehingga para guru yang tidak sempat datang ke AHASS tetap dapat menikmati program discount service hari guru.

Menurut Technical Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno, program hari Guru ini diharapkan dapat memberikan reward kepada para pendidik dalam perawatan  sepeda motor Honda. “Kami ingin selalu menemani setiap aktivitas pelanggan Honda untuk mencapai mimpi-mimpinya khusunya guru yang selalu berusaha memajukan pendidikan,” kata Anton.

Semua personil di AHASS tidak bisa menjadi seperti saat ini, jika tidak mendapat ilmu dari para guru. “Melalui hari guru ini, kami ingin berterima kasih atas jasa-jasa guru yang telah membentuk kami seperti sekarang. Semoga program ini bisa  menjadi  salah satu kado spesial untuk para guru di hari Guru Nasional ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Sales People Terbaik Bali Dapat Apresiasi di Ajang Astra Motor Sales People Convention

Selain itu, setiap konsumen yang memanfaatkan program ini  dapat mengupload foto dokumentasi ke #AYOKEAHASSGURUBANGSA. (ngr/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News