Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Ir. Gatot Saptadi yang saat ini menjabat sebagai Sekda DIY terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Daerah Keluarga Alumni Gadjah Mada (Pengda Kagama) DIY periode 2017-2022 menggantikan ketua lama Drs. Haryadi Suyuti.

 “Mudah-mudahan amanah untuk mengawal Kagama DIY periode mendatang. Semoga kepemimpinan ini bisa berjalan sesuai rel AD/ART,” kata Gatot saat menyampaikan pidato pertamanya dalam Musda Pengda Kagama DIY di Wisama Kagama Yogyakarta, Rabu (29/11/2017).

Pada kesempatan itu Gatot ini tidak lupa meminta dukungan semua pihak agar Kagama DIY dapat lebih berjaya. Selanjutnya untuk kelengkapan pengurus, Gatot didampingi enam anggota tim formatur yaitu Toyo S. Dipo, Djoko Handoyo, Suryadiman, NW Arimbi, dan Haryadi Suyiti akan memilih pengurus baru Pengda Kagama DIY periode 2017-2022

Alumnus Teknik Sipil Fakultas Teknik UGM ini menyampaikan tim formatur ini mengadakan pertemuan dalam waktu dekat. Pasalnya kepengurusan akan segera dilantik dalam Rakernas Kagama di UGM.

Baca Juga :  Mudik Keluarga Lancar, Simak Inspirasi Penggunaan Fitur Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise

Dalam Musda Pengda Kagama DIY tersebut turut dilaksanakan aksi pengumpulan dana untuk bencana Yogyakarta. Dana yang terkumpul melalui kegiatan tersebut sebesar Rp. 3 juta ditambah kas Pengda Kagama DIY Rp. 1 juta.

Sementara diakhir sidang disampaikan pula usulan pemberian penghargaan khusus dari Kagama DIY kepada Sri Sultan HB IX dan Karton Ngayogyakarta Hadiningrat. Hal tersebut diwujudkan dengan mendirikan tetenger di lingkungan Kraton. Diusulkan pula pembangunan tetenger Yogya Kota Republik untuk memperingati Yogyakarta pernah menjadi ibukota RI. (ika/humas-ugm/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News