Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, melalui team safety ridingnya kembali mengadakan pelatihan keselamatan berkendara (Safety Riding). Dengan mengambil lokasi di halaman gudang Megati Tabanan, sebanyak 30 anggota dari komunitas Honda CBR Rider Community Bali (HCRC) mengikuti pelatihan yang digelar satu hari penuh, Minggu (5/11//2017) kemarin. Dengan berkumpul di Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar, seluruh anggota HCRC berangkat melakukan touring menuju ke lokasi pelatihan di gudang Megati.

Tiba dilokasi dengan suasana dingin, peserta memulai aktivitas dengan mendengarkan materi presentasi cara berkendara secara aman dengan menggunakan motor sport. Beberapa pertanyaan diajukan peserta sebagai bentuk pemahaman terhadap materi yang dibawakan tim safety riding dengan mudah dimengerti peserta. Kemudian setelah lunch, seluruh peserta  melakukan praktek skill, dimulai dari persiapan kendaraan masing-masing, cara dan teknik pengereman dengan motor sport, serta latihan berbelok dengan metode slalom.

Baca Juga :  Jembrana Kota Wisata Otomotif, Anjungan Cerdas Rambut Siwi Akan Miliki Sirkuit Road Race

Menurut instruktur safety riding Astra Motor Bali, Yoseph Kladius, pelatihan ini rutin diberikan untuk seluruh klub  yang bernaung  di bawah Honda Community Bali (HCB) yang berkomitmen sebagai komunitas Honda menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dan selalu menekankan asas safety riding dalam berkendara di jalan raya, serta sekaligus memperkuat pesan kampanye safety riding terbaru dari Honda yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman saat naik motor. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News