Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pembalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica Ahrens, berhasil memenangkan balapan pertama ajang balap Kejuaraan Nasional 250cc, Indospeed Race Series putaran keempat di Sentul International Circuit, 14 Oktober. Rheza mengawali start pada posisi ketiga. Sedikit kesulitan di lap awal, Rheza akhirnya mampu memacu Honda CBR250RR tunggangannya untuk segera menguasai jalannya balapan sepanjang 12 putaran tersebut. Rheza pun mampu finish di posisi pertama dengan catatan waktu 0:20:52.305. Bagi Rheza ini merupakan podium tertinggi kedua baginya di ajang Kejurnas 250cc tahun ini.

Baca Juga :  Tetap #Cari_Aman di Bulan Ramadhan, Berikut Tips Berkendara yang Nyaman

“Sejak awal balapan saya ingin membuat jarak dengan pembalap di belakang saya, namun di awal start saya melakukan sedikit kesalahan dan mundur ke posisi belakang. Saya berusaha memperbaiki posisi dan akhirnya dapat overtake pembalap di depan saya dan meraih podium pertama,” ujar Rheza.

Hasil positif ini juga diikuti pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor lainnya, Mario Suryo Aji. Turun kedua kalinya di ajang Kejurnas 250cc, Mario mampu memaksimalkan pengalaman di seri sebelumnya, dan menyelesaikan balap di posisi kelima.

“Saya sudah mendapatkan setting motor yang lebih baik dari seri sebelumnya. Jika pada seri sebelumnya saya belum mendapatkan hasil maksimal, pada hari ini saya sangat senang bisa berada di grup terdepan dan mempertahankan posisi. Semoga pada race besok saya bisa mendapatkan podium,” ujar Mario. Balapan kedua diadakan, 15 Oktober 2017, di Sentul International Circuit pada pukuk 13.45 Wib. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News