Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Setelah serangkaian rumor mengenai produk terbarunya, Vivo Smartphone akhirnya mengkonfirmasi hadirnya V7+ di Indonesia. Melalui postingan di akun media sosial Instagram & Facebook Vivo Mobile Indonesia, nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai flagship terbaru Vivo V-Series di Indonesia.

Menanggapi berita tersebut, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakani, “Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi”.

Baca Juga :  Biznet dan BMWCCI Bali Gelar NgabubuRUN  

Vivo V7+ hadir dengan keunggulan selfie camera beresolusi tinggi dan tampilan layar bezel-less. Edy mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari kedepan Vivo siap memberikan lebih banyak detail & kejutan terkait Vivo V7+. “Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari kedepan, tunggu saja” ungkap Edy. Pada saat diminta keterangan mengenai kapan tanggal peluncuran V7+ di Indonesia, Edy belum memberikan konfirmasi tambahan. “Itu kejutan, tunggu ya” pungkasnya menutup pembicaraan. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News