Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Seorang ibu rumah tangga, I Gusti Ayu Made Rasmi Putri (52), ditemukan telah tewas gantug diri di kamar rumahnya, Bajar Basa, Desa/Kecamatan Marga, Jumat (15/9/2017).

Perbuatan nekat Rasmi diketahui sekitar pukul 12.30, ketika anaknya, AA Ayu Mirah Kumala Dewi (17) baru pulang dari sekolah. Dewi sontak terkejut demi melihat ibunya itu tergantung dengan seutas tali pramuka warna putih di kusen pintu kamar tidur. Dia kemudian minta bantuan kepada para tetanggan.

Petugas medis dari Puskesmas Marga 1, dr. I Wayan Suarjaya (47), yang melakukan pemeriksaan, menyatakan bahwa kematian Rasmi murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Pihak keluarga pun menyatakan menerima dan ikhlas atas kejadian tersebut sebagai musibah, serta menolak untuk proses otopsi jenazah Rasmi.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan mendatakan visum dokter, yang menyatakan bahwa kematian korban murni karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Begitu juga pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah dan menolak proses otopsi,” ujar Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News