Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Setiap harinya SCTV selalu hadir dengan beragam tayangan hiburan berkualitas. Mulai sore hari SCTV telah menayangkan drama komedi “L.O.L Taksi” pada pukul 15.00 WIB dengan kisah komedi menarik yang semakin diramaikan dengan kehadiran bintang tamu di tiap episodenya. Kemudian pada pukul 16.30 WIB pemirsa dimanjakan dengan kisah keluarga Dude Harlino dengan Alyssa Soebandonodalam kisah sinetron “Gali Lobang Tutup Lobang”. Sementara kisah drama kehidupan asmara di kalangan anak muda masih terus dihadirkan sinetron “Jodoh Yang Tertukar” yang setiap harinya tayang pada pukul 18.00 WIB dengan dibintangi oleh Cut Syifa, Rizky Nazar, Aliando Syarif, dan Megan Domani. Sinetron “Anak Langit” hadir setelah sinetron “Jodoh Yang Tertukar” di jam 20.00 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan sinetron “Dua Wanita Cantik” pada pukul 22.00 WIB. Spesial di hari Jumat, SCTV menayangkan FTV Utama berjudul “Buat Aku Merinding” pukul 23.00 WIB yang dibintangi oleh Mike Ethan, Naomi Zaskia, Ricky Cuaca, Hellena Rossen, danMoniq, yang pada episode pekan ini berjudul “Pencuri Cincin Jenazah”.

Baca Juga :  Beredar Hoaks Uang Pecahan Rp 1.0 Baru, Bank Indonesia dan Peruri Bantah

SCTV juga akan menayangkan pertandingan sepakbola bergengsi pekan ini. Tim-tim kelas dunia saling beradu kemampuan di lapangan hijau dalam liga UEFA Champions League dan UEFA Europa League. Berikut pertandingan sepakbola yang akan tayang selama sepekan kedepan di SCTV:

Tanggal Waktu Laga Match Live/Delay
27 September 2017 01.30 WIB UEFA Champions League Borrusia Dortmund vs Real Madrid Live
28 September 2017 01.30 WIB UEFA Champions League Cska Moskwa vs Manchaster United Live
28 September 2017 23.45 WIB UEFA Europa League Bate vs Arsenal Live
29 September 2017 01.45 WIB UEFA Europa League AC Milan vs Rijeka Live
Baca Juga :  Paparkan Capaian Kinerja Triwulan Kedua, Pj Gubernur Mahendra Jaya Intensifkan Strategi 4K untuk Kendalikan Inflasi

Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News