Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Melalui Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh Desa di Wilayah Hukum Polres Badung, bantuan kepada para pengungsi yang menginap sementara di rumah sanak saudaranya didataikan dan didatangi oleh tim bantuan kemanusiaan erupsi Gunung Agung.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengatakan “kami menyalurkan bantuan kemanusiaan ini untuk sedikit tidaknya dapat meringankan beban saudara saudara yang terkena musibah di kabupaten karangasem sebagai wujud Polri peduli sesama, bantuan yang kami salurkan hari ini adalah Bahan Pokok berupa 1 Ton beras, 1600 butir telur, 100 dus mie instan, 228 kilogram minyak goreng, 432 kaleng sarden, serta 50 lembar selimut,” kata pemegang tongkat komando di Polres Badung ini.

Baca Juga :  The Apurva Kempinski Bali dan Samsara Living Museum Hadirkan Pameran Lontar Kitab Sutasoma

Ditambahkannya, “untuk pengungsi asal Karangasem yang terdata sementara di kabupaten Badung sebanyak 117 orang yang menginap di rumah rumah sanak saudaranya, Kemungkinan jumlah ini akan bertambah dan kami telah menggerakkan Bhabinkamtibmas setiap harinya akan mendatakan jumlah Pengungsi tersebut, untuk bantuan akan kami jemput bola di antarkan kerumah rumah tempat para pengungsi itu tinggal,” imbuhnya.

Selain penyaluran bantuan di kabupaten Badung, hari ini dilepas juga Bantuan kemanusiaan ke kabupaten Karangasem dimana  tiga Pos Siaga Pengungsi erupsi Gunung Agung dituju yaitu  Posko manggis Karangasem, Posko Sidemen karangasem serta Posko Rendang karangasem. (guz/humas-porles.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News