Baliportalnews.com
Selalu terhubung dengan kami.

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Pemkab Tabanan melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan menggelar apel memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2017, di Lapangan Alit Saputra, Tabanan, Senin (18/9/2017). Apel tersebut dipimpin Kadis Perhubungan, Informasi dan Komunikasi Provinsi Bali, IGA Sudarsana.

Apel Harhubnas 2017 dihadiri seluruh kadis perhubungan se-Bali beserta staf. Hadir pula pejabat FKPD Kabupaten Tabanan dan para undangan, serta Kadis Perhubungan Tabanan Agus Hartawiguna selaku tuan rumah.

Sudarsana mengatakan, Harhubnas diperingati tiap 17 September. Apel perayaan ini diharapkan bisa meningkatkan semangat kerja insan perhubungan, sesuai target Kementerian Perhubungan RI, yakni melakukan pelayaanan secara efisien, akuntabel, transparan, dan tanpa penyelewengan.

Tema Harhubnas 2017, yaitu “Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2017, Kita Tingkatkan Solidaritas, Sinergitas dan Kerja Bersama Dalam Mewujudkan Transportasi yang Handal, Berdaya Saing, dan Memberikan Nilai Tambah”.

Baca Juga :  Bungan Desa Ke-53 di Desa Sesandan, Bupati Sanjaya Soroti Potensi Pertanian Bunga Sedap Malam Desa

Untuk mewujudkan hal tersebut, insan perhubungan agar menjauhi segala bentuk paraktik KKN, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta berkomitmen dalam membangun sektor transportasi yang berkeadilan. Hal itu dimaksudkan agar dapat mewujudkan pemerintahan yang bersih, sehingga akan sesuai dengan target kementerian perhubungan, yaitu melakukan pelayanan secara efisien, akuntabel, transparan, dan tanpa penyelewengan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News