Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Vivo dikabarkan akan meluncurkan produk smartphone terbaru dengan desain layar “FullView” yang hampir memenuhi seluruh bagian depan smartphone. Tak cuma itu, Vivo juga diprediksi akan membenamkan teknologi resolusi kamera depan yang lebih tinggi dari model terdahulu. Kedua teknologi akan membuat seri terbaru Vivo Smartphone diberitakan akan dijual dengan harga yang lebih mahal di pasar Smartphone Flagship Series Indonesia. Benarkah?

Keterangan sumber yang dirangkum dari para Tech & Gadget Reviewer seperti @gadgetins & @bangripiu pada hari Sabtu, 2 September 2017 menyebutkan bahwa Smartphone terbaru Vivo yang diberi nama atau V7+ ini akan hadir dengan kisaran harga antara 5 sampai 6 juta rupiah. Mengutip @gadgetins, “Update bocoran: Smartphone terbaru yg akan dikeluarin @vivo_indonesia bakal dipatok di sekitar Rp 5,5 juta, namanya V7 atau V7+. Fitur utamanya tentu aja layar bezel-less dengan yang disebut FullView Display dan kamera dengan resolusi di atas 20MP. Masih penasaran soal fingerprint di HP ini”

Baca Juga :  Beredar Pesan Hoaks Imbau Matikan Ponsel dan Elektronik saat Dampak Radiasi Kosmik Tinggi

Harga jual smartphone terbaru Vivo ini bisa jadi dipengaruhi oleh teknologi layar kamera yang memang lebih canggih.  Pada seri terdahulu seperti Vivo V5Plus dan Vivo V5s, Smartphone Vivo hadir dengan home button di bagian bawah layar yang juga berfungsi sebagai fingerprint scanner. Jika konsep FullView benar akan dihadirkan, teknologi sidik jari pun tidak lagi hanya mengandalkan tombol fisik di layar.

Dengan hilangnya tombol fisik di layar, belum ada konfirmasi apakah Smartphone Vivo terbaru ini akan mulai menerapkan teknologi Under Display Fingerprint Sensor atau pemindai sidik jari di dalam layar seperti yang telah dipamerkan Vivo di MWC Juni lalu, ataukah pemindai utamanya dipindahkan di area lain smartphone? Kita tunggu saja informasi selanjutnya. (r/bpn)

Baca Juga :  Teach4Hope Bersama Timedoor Academy Hadirkan Beasiswa Pelatihan Kerja Gratis Bidang IT di Denpasar

Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News