Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Kehadiran Film Televisi (FTV) yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari telah memberikan warna tersendiri melalui setiap kisah yang dihadirkan. Pekan ini SCTV menayangkan secara istimewa FTV Utama terbaru berjudul “Buat Aku Merinding” mulai hari Jumat, 15 September 2017 pukul 23.00 WIB. FTV Utama “Buat Aku Merinding” dibintangi oleh Mike Ethan, Naomi Zaskia, Ricky Cuaca, Hellena Rossen, Moniq, serta bintang-bintang muda kenamaan tanah air lainnya akan mengisahkan kehidupan anak muda yang sering mengalami kejadian-kejadian misterius. Dipicu rasa penasaran, Petra (Mike Ethan), Alissa (Naomi Zaskia), Denis (Ricky Cuaca), Sitha (Hellena Rossen), Dewi (Moniq) coba menelusuri dan mengungkap misteri yang kerap dialami. Dikemas dengan sentuhan misteri namun tetap menghibur, FTV Utama “Buat Aku Merinding” yang akan tayang setiap hari Jumat pukul 23.00 WIB juga akan memberikan edukasi melalui pesan moral yang disampaikan dengan kisah logis di setiap episodenya.

Baca Juga :  Pj. Ketua Dekranasda Bali Hadiri HUT ke-44 Dekranas di Solo

Waktu malam pemirsa juga akan ditemani kisah inspiratif dari film layar lebar “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2”. Film Indonesia ini ditayangkan perdana di layar kaca oleh SCTV, spesial menyambut Tahun Baru Islam pada hari Kamis, 21 September 2017 pada pukul 23.30 WIB. Film “Bulan Terbelah di Langit Amerika 2” menceritakan kelanjutan kisah perjuangan  Hanum (Acha Septriasa) bersama sang suami, Rangga (Abimana Aryasatya) dalam menelusuri jejak harta karun misterius yang disebut-sebut menjadi bukti bahwa para pelaut Muslim Cina telah berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus. Saksikan film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” pada hari Kamis, 21 September 2017 pukul 22.30 WIB hanya di SCTV Satu Untu Semua!

Baca Juga :  Dua Model Hybrid Terbaru Honda Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Otomotif Award 2024

SCTV juga akan menayangkan pertandingan sepakbola bergengsi pekan ini. Tim-tim kelas dunia saling beradu kemampuan di lapangan hijau dalam liga La Liga. Berikut pertandingan sepakbola yang akan tayang selama sepekan kedepan di SCTV :

Tanggal Waktu Laga Match Live/Delay
16 September 2017 23.30 WIB La Liga Getafe vs Barcelona Delay
18 September 2017 01.30 WIB La Liga Real Sociedad vs Real Madrid Live
20 September 2017 02.45 WIB La Liga Barcelona vs Eibar Live
21 September 2017 02.45 WIB La Liga Real Madrid vs Real Betis Live
23 September 2017 23.30 WIB La Liga Alaves vs Real Madrid Delay
24 September 2017 01.30 WIB La Liga Grona vs Barcelona Live
Baca Juga :  Tebar Inspirasi di Kota Kendari, Bincang Inspiratif 15th SATU Indonesia Awards 2024

Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News