Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Indosiar kembali menyapa pemirsa setianya di kota Yogyakarta dan sekitarnya melalui program “D’Academy Menggoyang Indonesia”. Sebuah program musik dangdut yang menghadirkan sederet bintang jebolan Dangdut Academy dan Bintang Pantura serta sejumlah penyanyi dangdut ternama Indonesia diantaranya Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, Inul Daratista, Didi Kempot, Lesty DA, Fildan DA, Putri DA, Evi Masamba, Fitri BP, Ratu BP, Dhimas Tedjo dan masih banyak lagi. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim dan Nikita Mirzani sebagai pemandu acara. Yogyakarta merupakan kota ketiga dari rangkaian roadshow D’Academy Menggoyang Indonesia setelah Bandung dan Sukabumi yang akan dilanjutkan ke Kota Malang dan Surabaya. Datang dan saksikan penyanyi idolamu beraksi langsung di atas panggung D’Academy Menggoyang Indonesia Kota Yogyakarta pada Sabtu dan Minggu, 30 September – 01 Oktober 2017 di Lapangan Stadion Mandala Krida, Yogyakarta mulai pukul 19.00 WIB! Gratis!

Bulan Oktober mendatang, Indosiar juga akan segera menggelar Indonesian Dangdut Awards 2017. Sebuah ajang penghargaan bagi insan dangdut Indonesia berprestasi. Acara ini akan turut melibatkan peran serta masyarakat untuk memilih lagu atau penyanyi dangdut favorit mereka melalui vote sms dan sosial media. Indonesian Dangdut Awards akan menganugerahkan sebanyak 10 penghargaan yang terdiri dari 7 Penghargaan Terpopuler serta 3 Penghargaan Special Awards yaitu Penampilan Kostum Dangdut Terbaik, Penyanyi Dangdut Sosial Media Darling dan Mahakarya Sang Raja.

Kategori Penghargaan Terpopuler

Lagu Dangdut Terpopuler Lagu Dangdut Bahasa Daerah Terpopuler Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler
Ketik IDA1 (Spasi) No Urut Ketik IDA2 (Spasi) No Urut Ketik IDA3 (Spasi) No Urut Ketik IDA4 (Spasi) No Urut
Kirim ke 97288 (Rp. 2.200/sms)
1. Egois 1. Bojo Galak 1. Beniqno 1. Ayu Ting Ting
2. Gerimis Melanda Hati 2. Ditinggal Rabi 2. Danang DA 2. Cita Citata
3. Goyah 3. Konco Mesra 3. Fildan DA 3. Lesti DA
4. Sayang 4. Lungset 4. Irwan DA 4. Via Vallen
5. Terima Kasihku 5. Ra Kuat Mabok 5. Nassar 5. Zaskia Gotik

Duo/Grup Dangdut Terpopuler Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler
Ketik IDA5 (Spasi) No Urut Ketik IDA6 (Spasi) No Urut Ketik IDA7 (Spasi) No Urut
Kirim ke 97288 (Rp. 2.200/sms)
1. 2 Racun Youbi SIster 1. Dimas Tedjo 1. Aulia DA
2. 2R Rizki Ridho DA 2. Fildan DA 2. Nella Kharisma
3. Dua Alvin DA 3. Rafi DA 3. Putri DA
4. Dua Anggrek 4. Teguh DA 4. Ratna Antika
5. Trio Macan 5. Tasya Rosmala

Sementara itu, ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy 3 telah memasuki Babak 20 Besar. Para peserta telah menggali ilmu sedalam – dalamnya dari para mentor yang dibuktikan dengan pembawaan materi yang semakin menarik dan sesuai dengan karakter mereka masing – masing serta berbeda dengan peserta lainnya. Namun sayang, di pembukaan Babak 20 Besar Sertu Monawir (Gowa) harus gantung mic dan tidak dapat berlanjut ke babak selanjutnya sedangkan Ate (Lampung), Zaka (Makassar) serta Karyn (Medan) akan terus melanjutkan perjuangan ke Babak 15 Besar. Siapakah peserta yang akan menyusul untuk mengikuti jejak mereka open mic di panggung 15 Besar? Saksikan terus Stand Up Comedy Academy 3 setiap hari Senin – Jumat pukul 20.00 WIB!. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...