Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG  – Entah apa yang ada dipikiran Dominikus Billi (21) ini. Pemuda asal Sumba Barat Nusa Tenggara Timur ini nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan lehernya di sebuah Pohon Besar di Jalan Gunung Sangiang 8.Lingkungan Batu Bidak Muding Kaja kerobokan Kuta Utara Badung.

Ia diduga memanjat pohon dengan membawa tali bekas packing barang berwarna kuning. Pemuda yang bekerja di toko material Sinar Jadi di Buluh Indah yang tinggal sementara di mes toko Jalan Kebo Iwa Gatot Subroto ini menggantung lehernya dengan mengikatkan tali tersebut pada batang pohon.

Baca Juga :  Endek Lovers Kota Denpasar, Inovasi Endek Peluang Berwirausaha

Namun setelah ia tergantung pada leher selama beberapa detik, tali yang ia ikatkan tersebut putus dan ia pun terjatuh dari ketinggian kurang lebih tujuh meter.

Melihat hal itu, warga masyarakat yang kebetulan melintas dan melihat kejadian itu sontak mendekatinya dan memberikan pertolongan melarikan ke Rumah sakit. Kondisinya masih bernafas, dan hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Kapal Badung.

Kapolsek Kuta Utara Kompol  Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K. saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut “kami masih mendalami motif pemudas itu sehingga ia ingin mengakhiri hidupnya, Korban belum bisa diajak bicara masih menjalani perwatan medis,” pungkas Perwira menengah murah senyum ini. (guz/humas-polres.badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :