Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Melihat Sumber Daya Manusia  dan kesiapan sistem di kelurahan maupun desa yang dikunjungi  Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa beserta tim tampaknya masyarakat tidak perlu harus  berlama lama untuk memperoleh hasil pelayanan.

“Saya lihat  aparat kelurahan maupun desa  telah mampu  memberikan pelayanan paling lambat 15 menit. Jika semua semua aparat di Badung bisa menyelesaikan pelayanan kepada  masyarakat kurang dari 15 menit itu bagus berarti jika bisa dipercepat kenapa mesti diperlambat. Untuk itu saya dorong  Salam 15 menit yang artinya aparat dalam memberikan pelayanan sampai selesai kepada masyarakat tidak melebihi 15 menit, dan 15 menit ini  otomatis menjadi respon time dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” ungkap Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa usai meninjau Desa Canggu, Pasar Desa Canggu, Kelurahan  Sading dan Kelurahan Sempidi, Rabu (2/8/2017).

Baca Juga :  Tiga Bulan Pertama 2024, Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani 5,1 Juta Penumpang

Turut mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, I.B. A. Yoga Segara, Asisten Administrasi Umum Cok. Raka Darmawan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ketut Martha, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Putu Gede Sridana, Kabag Organisasi Wayan Wijana, Kabag Humas Putu Ngurah Thomas Yuniarta, Camat Kuta Utara  A.A. Arimbawa, Camat Mengwi I Gst. Ngr. Jaya Saputra, Lurah sading I.B. Rai Pujawatra, Lurah Sempidi I G.A.K. Oka Dewi Pertwi, serta Perbekel canggu Nengah Lana.

Seperti yang telah diketahui setiap hari Rabu, Wakil Bupati badung memiliki program turun ke bawah untuk melihat langsung pelayanan masyarakat baaik di tingkat kelurahan maupun tingkat desa.

Baca Juga :  Rayakan HUT Ke-6, SMP Negeri 5 Abiansemal Tanam Ratusan Pohon dan Bhakti Sosial

“Kita wajib untuk melihat langsung pelayanan kepada masyarakat , jika ada kendala dilapangan dapat segera  kita ketahui  dan dicarikan solusi sehingga tidak menghambat masyarakat yang  mendambakan pelayanan prima,” lanjutnya.

Lebih lanjut saat meninjau Pasar Desa Canggu , Wakil Bupati Badung Suiasa menekankan agar pasar Desa Canggu memperhatikan kebersihan pasar.

“Kebersihan pasar merupakan syarat penting yang harus diperhatikan karena berkaitan dengan kesehatan serta estetika. Pengumpulan jenis dagangan juga perlu agar jangan sampai dagang kain atau baju berdekatan dengan dagang ikan atau daging. Jadi perlu ditata biar bisa bersaing dengan pasar modern,” tekan Suiasa. (humas-badung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News